get app
inews
Aa Read Next : Jelang Liga 3 2024-2025, PSGC Ciamis Resmi Rekrut 25 Pemain

Demokrat Targetkan Kemenangan Herdiat-Yana 80 Persen Suara di Pilkada Ciamis 2024

Selasa, 15 Oktober 2024 | 16:44 WIB
header img
Demokrat targetkan kemenangan Herdiat-Yana 80 persen suara di Pilkada Ciamis 2024. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Andri M Dani

Meskipun demikian, ungkap Anjar sebagai bagian dari dinamika demokrasi, pemilih kotak kosong itu diyakini ada. Tapi tak banyak. Paling banyak sekitar 5 persen.

Menurut Kepala BPOKK DPD Demokrat Jabar, H Ahmad Bajuri dengan masifnya sosialisasi dan tingginya elektabilitas, pasangan Herdiat-Yana bisa menang 99 persen tanpa lawan bertempur di Pilkada Ciamis 2024.

Selain berjuang memenangkan pasangan H-Y pada Pilkada Ciamis, para kader Demokrat menurut Ahmad Bajuri juga harus memperjuangkan kemenangan pasangan KDM-Erwan di Pilkada Jabar 2024.

Sementara itu Cabup pasangan H-Y, H Herdiat Sunarya dalam sambutannya pada kegiatan Dikpol dan Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2024 tersebut yakin kader Demokrat di semua lapisan di Ciamis sampai tingkat RT/RW akan kompak memenangkan pasangan H-Y.

Pada kesempatan tersebut Herdiat, juga memaparkan visi misinya menghadapi Pilkada 2024.

Sebagai paslon incumbent Herdiat akan melanjutkan berbagai program pada periode sebelum. Dengan penekanan pada bidang unggulan terutama bidang pertanian.

Dengan dukungan SDM dan sumberdaya alam, menurut Herdiat, dua tahun kedepan dengan penguatan pembangunan, Ciamis akan mencapai swasembada beras, swasembada ikan, swasembada jagung, swasembada daging unggas (ayam) serta peningkatan produksi hortikultura dan komoditas perkebunan. Menuju masyarakat Ciamis sejahtera dan bahagia.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut