get app
inews
Aa Read Next : Longsor Terjadi di 4 Lokasi, 13 Warga Desa Sukamaju Ciamis Terpaksa Mengungsi

Diduga Tersambar Kereta Api, Pria Lansia di Ciamis Ditemukan Tewas di Samping Rel

Jum'at, 27 September 2024 | 18:05 WIB
header img
Diduga tersambar kereta api, pria lansia di Ciamis ditemukan tewas di samping rel. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - Seorang pria lansia ditemukan meninggal dunia di samping rel kereta api. Korban diduga tewas tersambar kereta api.

Kejadian tersebut terjadi di wilayah Dusun Cibodas, RT 16 RW 04, Desa Cintaratu, Kecamatan Lakbok, Ciamis, Jawa Barat pada, Jumat (27/9/2024).

Menurut Kapolres Ciamis, AKBP Akmal melalui Kapolsek Lakbok, AKP Suripno mengatakan jasad pria yang ditemukan disamping rel kereta di Lakbok diduga korban tertabrak kereta api.

Korban diduga tertabrak kereta api tidak jauh dari rumahnya. "Korban diketahui merupakan warga Dusun Cibodas RT 016 RW 04 Desa Cintaratu Kecamatan Lakbok," katanya.

Berdasarkan informasi yang diterima, korban sudah lansia dengan riwayat pikun dan suka keluar setiap pagi tanpa sepengetahuan keluarga.

"Adapun dalam hal ini jarak kediaman korban ke TKP sekitar 50 meter," ujar AKP Suripno dalam keterangan resminya.

Ia menjelaskan, diketahui sekira pukul 05.40 WIB, di Jalur Kereta Api Dusun Cibodas RT 016 RW 004 Desa Cintaratu, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis satpam Stasiun Langen mendapatkan informasi dari Pusdalops PT. KAI yang menerima laporan dari Masinis Ka Serayu Pagi Jurusan Pasar Senen-Purwokerto bahwa ada warga masyarakat yang tertabrak Kereta Api di jalur.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut