get app
inews
Aa Read Next : Gempa Dangkal Sukabumi Getarannya Dirasakan hingga Ciamis

Kronologi Terbongkarnya Ayah Tega Cabuli Anak Tirinya yang Masih Balita di Ciamis

Rabu, 19 Juni 2024 | 16:30 WIB
header img
Kronologi terbongkarnya ayah tega cabuli anak tirinya yang masih balita di Ciamis. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

"Saat itu ibu korban atau istri pelaku sempat terbangun dan bertanya kepada tersangka dengan perkataan "kunaon?" (kenapa?), jawab tersangka "ah biasa budak tiap di ombehan mah ceurik (ah biasa anak setiap dicebokin suka, nangis)" kata Akmal.

Selanjutnya tersangka langsung memakaikan celana anak korban KO dan beristirahat tidur.

Beberapa hari kemudian tepatnya pada hari Kamis tanggal 30 Mei 2024 sekira jam 02.00 WIB, S menemukan bercak darah dari kemaluan korban dan membawanya ke Puskesmas Panumbangan bersama dengan tersangka.

Akmal mengatakan setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim kesehatan Puskesmas Panumbangan dan RSUD Kabupaten Ciamis ditemukan luka robek tidak beraturan di kemaluan korban karena pihak Puskesmas Panumbangan merasa curiga atas luka yang dialami oleh anak korban KO tidak wajar.

"Puskesmas Panumbangan berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Panumbangan," kata Akmal.

Kronologi Pengungkapan

Akibat kejadian itu ibu korban melaporkan ada yang dialami anaknya. Setelah Penyidik menerima laporan polisi kemudian Penyidik melakukan giat penyelidikan dengan melengkapi administrasi penyelidikan, meminta keterangan dari para Saksi dan meminta hasil Visum Et Repertum ke RSUD Ciamis.

Setelah Penyidik mempunyai dua alat bukti yang cukup kemudian penyidik meningkatkan status penyelidikan ke penyidikan melalui mekanisme gelar perkara pada hari Selasa tanggal 04 Juni 2024 di Ruang Gelar Perkara Sat Reskrim Polres Ciamis.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut