get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Ungkap Pemain yang Bakal Absen di Laga Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam di Hanoi

Intip Nilai Pasar Skuad Garuda yang Lolos Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia, Siapa Termahal?

Kamis, 13 Juni 2024 | 13:37 WIB
header img
Intip nilai pasar skuad Garuda yang lolos putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia, Siapa Termahal?. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id - Timnas Indonesia baru saja lolos ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026. Dengan pencapaian ini, tentunya banyak pihak yang penasaran dengan nilai pasar skuad Garuda.

Skuad Garuda mengalahkan Filipina dengan skor 2-0 pada matchday 6 di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada Selasa (11/6/2024).

Thom Haye, pemain kelahiran Amsterdam, Belanda, berhasil mencetak gol penting bagi Timnas Indonesia pada menit ke-32 di babak pertama, membawa Indonesia unggul dalam pertandingan melawan Filipina. Dia mampu membobol gawang lawan dengan mudah.

Pemain yang baru saja dilepas oleh klub Belanda SC Heerenveen, menunjukkan kualitasnya dengan mencetak gol penting untuk Timnas Indonesia. Gol ini tercipta dari tembakan keras di luar kotak penalti yang tidak mampu dihalau oleh kiper Filipina, Kevin Mendoza.

Thom Haye merupakan pemain termahal di skuad Timnas Indonesia saat ini, dengan nilai pasar yang mencapai Rp52,14 miliar menurut data dari Transfermarkt.

Sedangkan Jay Idzes dan Calvin Verdonk menempati posisi kedua dan ketiga sebagai pemain dengan bayaran termahal dengan nilai pasar yang sama yakni mencapai Rp43,45 miliar. (Lihat grafik di bawah ini.)

 


 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut