get app
inews
Aa Read Next : 5 Manfaat Cuka Apel Rutin Diminum Setiap Hari, Salah Satunya Menurunkan Berat Badan

5 Air Rebusan untuk Menurunkan Berat Badan dan Menghilangkan Perut Buncit, Simak Caranya 

Sabtu, 08 Juni 2024 | 15:31 WIB
header img
Air rebusan yang dapat membantu dalam proses menurunkan berat badan dan terbukti cepat menghilangkan perut buncit yang membandel. Foto: Freepik

2. Air Rebusan Jahe

Jahe mempunyai sifat anti-inflamasi yang dapat meningkatkan metabolisme dan membantu membakar lemak lebih cepat. Selain itu, jahe juga dapat membantu meningkatkan pencernaan dan mengurangi kembung.

Caranya: Rebus beberapa iris jahe segar dalam air selama sekitar 10-15 menit. Saring dan minum airnya saat hangat. Bisa ditambahkan sedikit madu atau perasan lemon untuk rasa.

3. Air Rebusan Kayu Manis

Kayu manis dapat membantu mengontrol kadar gula darah dan meningkatkan metabolisme, sehingga dapat membantu dalam proses penurunan berat badan.

Caranya: Rebus satu batang kayu manis dalam air selama sekitar 10-15 menit. Saring dan minum saat hangat. Anda juga bisa menambahkan madu atau sedikit perasan lemon.

4. Air Rebusan Daun Mint

Daun mint menyimpan banyak manfaat kesehatan. Tanaman ini terbukti bisa membantu pencernaan dan mengurangi kembung, serta memberikan efek menyegarkan.

Caranya: Rebus beberapa daun mint dalam air selama sekitar 10-15 menit. Saring dan minum saat hangat atau dinginkan untuk minuman segar.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut