get app
inews
Aa Read Next : 5 Manfaat Cuka Apel Rutin Diminum Setiap Hari, Salah Satunya Menurunkan Berat Badan

5 Air Rebusan untuk Menurunkan Berat Badan dan Menghilangkan Perut Buncit, Simak Caranya 

Sabtu, 08 Juni 2024 | 15:31 WIB
header img
Air rebusan yang dapat membantu dalam proses menurunkan berat badan dan terbukti cepat menghilangkan perut buncit yang membandel. Foto: Freepik

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Ada beberapa air rebusan yang dapat membantu dalam proses menurunkan berat badan dan terbukti cepat menghilangkan perut buncit yang membandel. Simak juga cara membuatnya.

Minuman ini mempunyai sifat yang mendukung metabolisme dan detoksifikasi tubuh. Selain itu, dapat memberikan manfaat tambahan seperti mengurangi nafsu makan, mengatur kadar gula darah, dan memperbaiki pencernaan.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, sangat penting untuk meminum air rebusan ini secara teratur. Dengan menggabungkan konsumsi air rebusan ini dengan diet seimbang, olahraga teratur, dan gaya hidup sehat secara keseluruhan, Anda dapat mempercepat proses penurunan berat badan dan menghilangkan perut buncit dengan lebih efektif.

Konsultasikan dengan ahli kesehatan sebelum memulai menambahkan air rebusan ini secara rutin ke dalam diet harian Anda, terutama jika Anda memiliki kondisi kesehatan tertentu atau sedang mengonsumsi obat-obatan.

Lalu, apa saja air rebusan yang dapat membantu dalam proses menurunkan berat badan dan terbukti cepat menghilangkan perut buncit? Dilansir dari Times of India, berikut rangkumannya.

Air Rebusan untuk Menurunkan Berat Badan

1. Air Rebusan Lemon dan Madu

Lemon kaya akan vitamin C yang dapat meningkatkan metabolisme dan detoksifikasi tubuh. Sementara madu memberikan rasa manis alami tanpa menambahkan kalori berlebihan dan memiliki sifat antibakteri. Kombinasi ini dapat membantu mengurangi lemak perut dengan lebih efektif.

Caranya: Rebus satu atau dua irisan lemon dalam air selama 5-10 menit. Angkat dari api dan tambahkan satu sendok teh madu. Minum saat hangat.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut