get app
inews
Aa Read Next : Niat Beli Alat Pancing di Pasar Manis Ciamis, Pepi Tomy Sudarajat Malah Jadi Tempat Curhat Pedagang

46 Stand Ekspo Pendidikan Ciamis Sajikan Kreativitas Siswa dan Guru

Rabu, 05 Juni 2024 | 13:27 WIB
header img
46 Stand Ekspo Pendidikan Ciamis sajikan kreativitas siswa dan guru. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Andri M Dani

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - Dinas Pedidikan Ciamis menggelar Ekspo Pendidikan selama dua hari mulai Rabu (5/6/2024) sampai Kamis (6/6/2024) yang bertempat di areal parkir Aula Disdik Komplek Perkantoran Kertasari.

Kegiatan ekspo pendidikan ini bagian dari peringatan Hari Pendidikan Nasional serta rangkaian kegiatan Hari Jadi ke-382 Kabupaten Ciamis.

Ada sebanyak 46 stand yang menyajikan berbagai buah inovasi dan kreativitas anak didik serta guru pembimbingnya mulai tingkat SD hingga SMP dan juga PKBM. Juga ada stand PAUD/TK.

Kegiatan ekspo pendidikan tersebut dibuka secara resmi oleh Pj Bupati Ciamis H Engkus Sutisna. Serta dihadiri unsur Forkopimda, Ketua DPRD Ciamis H Nanang Permana serta anggota DPRD Ciamis berikut pejabat lainnya.

Usai membuka secara resmi di Aula Disdik Ciamis, PJ Bupati Ciamis H Engkus Sutisna langsung meninjau satu persatu stand yang ada di Ekspo Pendidikan Ciamis tersebut.   

“Total ada 46 stand yang menyajikan berbagai kreativitas anak didik maupun guru pembimbingnya. Plus satu stand dari Universitas Terbuka,” ujar Kadisdik Ciamis Dr Erwan Dermawan S.STP MSi kepada iNewsCiamisRaya.id dan wartawan lainnya usai pembukaan Ekspo Pendidikan di halaman parkir Aula Disdik Ciamis, Rabu (5/6/2024).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut