get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Hari Ini untuk Wilayah Ciamis dan Sekitarnya, Selasa 7 Mei 2024

Paket Produk Olahan Ikan, Bingkisan Unik Kekinian untuk Parsel Lebaran

Kamis, 04 April 2024 | 07:34 WIB
header img
Paket produk olahan ikan, bingkisan unik kekinian untuk parsel lebaran. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Andri M Dani

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id – Menjaga hubungan  dengan para relasi maupun rekan serta sanak saudara menjelang Idul Fitri, bingkisan lebaran menjadi pilihan sebagai penyambung silaturahmi.

Paket lebaran baik yang dikemas dalam bentuk parsel maupun hampers tersebut, tentu banyak pilihan yang menjadi pilihan untuk isinya . Baik itu berupa kue, minuman, snack, camilan, sembako, bahkan juga yang berupa perabot pecah belah, buku, sarung, pakaian dan lainnya.

Tapi bingkisan lebaran yang ditawarkan “Mami Modis” (usaha Makanan Milenial Olahan Ikan dari Ciamis)  mungkin sesuatu yang beda dari yang ada.

“Produk yang kami tawarkan untuk bingkisan lebaran berupa fish roll, tahu tuna, bakso ikan, otak-otak ikan nila,  mau basreng ikan. Lengkap dengan kecap dan sausnya,” ujr H Wahyu, pengusaha olahan ikan “Mami Modis” yang hadir di arena Bazar Ramadhan Dinas Peternakan dan Perikanan Ciamis, kepada iNewsCiamisRaya.id, Selasa (2/4/2024).

“Mami Modis” mengemas paket lebaran tersebut dalam bentuk hampers unik kekinian dengan isi lima jenis produksi olahan ikan.

“Kami mengemas nya dalam bentuk hampers yang lebih praktis dibanding parsel. Hampers mudah ditenteng,” imbuhnya.

Hampers bingkisan lebaran berisi 5 jenis produk olahan ikan tersebut dipatok dengan harga Rp150.000 per paket. Ditawarkan ada arena Bazar Ramadhan Disnakkan Ciamis. Juga bisa diperoleh langsung ke dapur olahan ikan “Mami Modis” di Lingkungan Pasir Angin RT 01 RW 08 Kertasari Ciamis. Secara online bisa lewat FB, IG maupun WA.

Hadir di arena Bazar Ramadhan Disnakkan Ciamis, Selasa (2/4/2024) tersebut “mami Modis” menampilkan dan mempromosikan berbagai produk olahan ikannya. Berupa otak-otak ikan nila, fish roll,  khaki  naga, tahu tuna, tatuke (tahu tuna keju), bakso ikan, basreng, ikan nila  frozen, kere ikan nila, fillet kakap frozen.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut