get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Ungkap Pemain yang Bakal Absen di Laga Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam di Hanoi

Daftar Pesepakbola Termahal Liga 1 2023-2024, Nomor 3 Pernah Bermain di Serie A hingga Piala Dunia

Rabu, 06 Desember 2023 | 11:30 WIB
header img
Pesepakbola termahal Liga 1 2023-2024. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah daftar pesepakbola termahal yang bermain di Liga 1 2023-2024. Setidaknya ada lima pesepakbola termahal di musim yang sedang bergulir ini. Data ini berdasarkan harga pasaran menurut Transfermarkt.

Liga 1 dikenal sebagai salah satu kompetisi sepakbola dengan level tertinggi di Indonesia. Kehadiran bintang-bintang sepakbola dengan harga yang tinggi telah menjadi bagian dari daya tarik liga ini.

Penasaran, siapa saja pesepakbola termahal Liga 1 2023-2024? Simak artikel berikut ini.

Pesepakbola Termahal Liga 1 2023-2024

1. Gilbert Alvarez


 

Gilbert Alvarez merupakan pemain baru Arema FC. Dengan kepergian Gustavo Almeida yang dipinjamkan ke Persija Jakarta, pemain berkebangsaan Bolivia ini diharapkan dapat mengisi peran penting sebagai striker dalam skuat Arema FC.

Striker berusia 31 tahun itu memiliki harga pasaran 500 ribu euro (setara Rp8,4 miliar). Gilbert Alvarez memiliki nilai yang sama dengan gelandang Dewa United, Dimitrios Kolovos. Performa dan kontribusinya di lapangan akan sangat dinantikan oleh para penggemar Arema di Liga 1.

2. Dimitrios Kolovos


 

Dimitrios Kolovos merupakan punggawa Dewa United atau disebut The Tangsel Warrior. Dia memiliki pengalaman bermain di Liga Champions Eropa.

Dengan harga pasar yang tinggi yakni 500 ribu euro (setara Rp8,4 miliar) dan peran pentingnya bagi Dewa United FC, pemain berusia 30 tahun itu memang menjadi salah satu pemain kunci dalam skuat tim.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut