get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Ungkap Pemain yang Bakal Absen di Laga Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam di Hanoi

Daftar 5 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam yang Siap Guncang Hanoi

Minggu, 24 Maret 2024 | 11:20 WIB
header img
Daftar 5 pemain naturalisasi Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam yang siap guncang Hanoi. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Daftar 5 pemain naturalisasi Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam yang siap guncang Hanoi di matchday keempat Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Dengan kehadiran kelima pemain naturalisasi tersebut, diharapkan dapat menjadi penentu kemenangan bagi skuad Garuda dalam pertandingan di Stadion My Dinh National, Hanoi, pada Selasa 26 Maret 2024 mendatang.

Perjuangan Timnas Indonesia di Grup F Babak Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia masih terus berlanjut. Dengan kemenangan sebelumnya 1-0 atas Vietnam di kandang sendiri, yakni di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Kamis 21 Maret 2024, selanjutnya giliran pasukan Shin Tae-yong untuk bermain di markas Vietnam.

Menjelang pertandingan melawan Vietnam, terjadi perubahan dalam skuad Timnas Indonesia lantaran ada beberapa pemain yang mengalami demam. Namun, setidaknya sejumlah pemain naturalisasi andalan masih berpotensi dimainkan.

Lantas, siapa saja pemain naturalisasi andalan Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam yang siap guncang Hanoi di matchday keempat Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia? Berikut rangkumannya.

Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam yang Siap Guncang Hanoi

1. Thom Haye


 

Thom Haye berpotensi melakoni laga debutnya dengan Timnas Indonesia saat bermain di kandang Vietnam. Ia diprediksi akan memperkuat lini tengah untuk menenami Ivar Jenner.

Pengalaman Haye pun dirasa akan sangat membantu kekuatan lini tengah Garuda saat melawan Vietnam dan pendukung tim negara tersebut di My Dinh National Stadium.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut