get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Ungkap Pemain yang Bakal Absen di Laga Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam di Hanoi

Daftar 28 Pemain untuk Laga Timnas Indonesia vs Vietnam, Ada Nama Baru yang Dipanggil Shin Tae-yong

Minggu, 10 Maret 2024 | 15:39 WIB
header img
Daftar 28 pemain untuk laga Timnas Indonesia vs Vietnam dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Foto: PSSI

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Ada 28 nama pemain Timnas Indonesia yang sudah resmi dirilis untuk laga menghadapi Vietnam dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia telah memilih nama-nama yang akan ikut dalam laga menghadapi The Golden Star tersebut. Menariknya, ada tambahan empat nama baru dalam skuad Timnas Indonesia yakni Ragnar Oratmangoen, Thom Haye, Nathan Tjoe-A-On, dan Jay Idzes.

Pertandingan antara Timnas Indonesia dan Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 21 Maret 2024, akan menjadi momen penting bagi kedua tim dalam upaya meraih poin penting dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Bermain di hadapan pendukung sendiri di SUGBK bisa menjadi keuntungan bagi Timnas Indonesia untuk mendapatkan dukungan yang kuat.

Setelah itu, Skuad Garuda akan menghadapi Vietnam di My Dinh National Stadium pada 26 Maret 2024. Pertandingan tandang ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi Timnas Indonesia, mengingat perbedaan atmosfer dan tekanan yang ada di luar negeri.

Sementara, Shin Tae-yong telah memilih 28 pemain untuk memperkuat Timnas Indonesia. Pelatih asal Korea Selatan itu pun memanggil Nathan Tjoe-A-On, Jay Idzes, Ragnar Oratmangoen, dan Thom Haye.

Di sisi lain, Shin Tae-yong tak memanggil Ernando Ari yang telah dipercaya menjadi penjaga gawang utama Timnas Indonesia dalam beberapa pertandingan terakhir. Posisi kiper milik Persebaya Surabaya itu digantikan oleh Adi Satryo.

Keempat pemain keturunan Belanda itu pun akan menjalani debut bersama Timnas Indonesia. Keempatnya pun diharapkan bisa membantu Pasukan Garuda meraih poin di dua laga melawan Vietnam.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut