get app
inews
Aa Read Next : Kenalkan Anaknya Sebagai Caleg DPRD Jabar, Pj Wali Kota Banjar: Saya Netral

Pepi Tomy Sudrajat Ajak Relawan Menangkan Pemilu 2024 untuk Perubahan

Kamis, 14 Desember 2023 | 15:20 WIB
header img
Pepi Tomy Sudrajat Ajak Relawan Menangkan Pemilu 2024 untuk Perubahan. Foto: Istimewa

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia di daerah pemilihan Jawa Barat X, Pepi Tomy Sudrajat mengajak relawan menjaga solidaritas dan saling mendukung untuk mencapai tujuan bersama yakni ciptakan Indonesia yang lebih baik.

Hal itu diucapkan Pepy saat menghadiri acara deklarasai relawan pemanis tingkat Kecamatan di gedung Dakwah Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis, (14/12/2023).

Caleg DPR RI Jabar X dari Partai Nasdem itu mengajak seluruh relawan dan simpatisan di wilayah kabupaten Ciamis bahu membahu untuk memenangkan capres yang diusung partainya. 

"Pasangan capres kita harus menang, begitu juga dengan para caleg dari partai koalisi harus didukung oleh seluruh relawan, agar bisa mengawal program perubahan,"kata Pepi kepada wartawan, Kamis (14/12/2023).

"Saya juga ingin seluruh relawan juga turut menyukseskan para caleg dari partai koalisi baik di tingkat daerah, provinsi maupun pusat di pemilu yang akan dilaksanakan pada14 Februari 2024 nanti," sambungnya.

Ketua Relawan Pemanis wilayah Priangan Timur Muhammad Syarif Hidayat mengatakan, pihaknya sudah sangat optimis untuk memenangkan pasangan capres mereka pada Pilpres 2024 mendatang.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut