get app
inews
Aa Read Next : Joel Kojo Bomber Kirgistan Bantu Timnas Indonesia Lolos 16 Besar Piala Asia 2023, Ini Profilnya 

5 Pemain Timnas Indonesia U-17 yang Diprediksi Bakal Jadi Pencetak Gol di Piala Dunia U-17 2023

Senin, 30 Oktober 2023 | 10:58 WIB
header img
Pemain Timnas Indonesia U-17 yang diprediksi bakal jadi pencetak gol di Piala Dunia U-17 2023. Foto: Instagram

3. Welber Jardim


 

Welber Jardim adalah salah satu pemain keturunan yang saat ini berada dalam skuad Timnas Indonesia U-17 untuk menjalani pemusatan latihan (TC) menjelang Piala Dunia U-17 2023.

Dengan pengalaman dan bakat gemilang yang dimiliki Welber Jardim, dia memiliki potensi untuk membantu Timnas Indonesia U-17 dalam mencetak gol dan membobol gawang lawan di Piala Dunia U-17 2023. Sebagai pemain keturunan Indonesia-Brasil, Welber Jardim telah menunjukkan bakat dan kemampuan yang gemilang selama berkarier di akademi Sao Paulo, klub top asal Brasil.

4. Chow Yun Damanik


 

Selanjutnya ada Chow Yun Damanik. Ia merupakan pemain keturunan yang juga telah menunjukkan performa yang gemilang dalam pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-17 di Jerman. Prestasinya mencetak gol dalam TC tersebut menunjukkan potensi dan kemampuan yang dimilikinya.

Gol yang dicetak oleh pemain yang berkiprah di Swiss dalam laga kontra FC Koln U-17 menunjukkan kemampuan dan ketajaman Chow Yun Damanik dalam mencetak gol. Meskipun gol Chow Yun Damanik tidak berhasil membawa kemenangan dalam laga uji coba tersebut, namun performa dan kontribusinya tetap menunjukkan bahwa dia adalah pemain yang bisa diandalkan dalam skuad Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17 2023.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut