get app
inews
Aa Read Next : Joel Kojo Bomber Kirgistan Bantu Timnas Indonesia Lolos 16 Besar Piala Asia 2023, Ini Profilnya 

Alami Cedera, 5 Penyerang Ini Bisa Gantikan Posisi Dimas Drajad di Laga Indonesia vs Turkmenistan

Selasa, 05 September 2023 | 11:00 WIB
header img
Penyerang yang bisa gantikan posisi Dimas Drajad di laga Indonesia vs Turkmenistan.Foto: Instagram

2. Yandi Sofyan (Persikabo 1973)


 

Meskipun Yandi Sofyan memiliki status sebagai pelapis Dimas Drajad di Persikabo 1973, ia telah berhasil mengumpulkan lebih banyak gol daripada rekan setimnya. Pada Liga 1 2023-2024, Yandi Sofyan telah mencetak empat gol dari sembilan pertandingan.

Menurut informasi terbaru, Yandi Sofyan mencetak satu-satunya gol Persikabo 1973 saat bermain imbang 1-1 melawan Dewa United pada Minggu, 3 September 2023 sore WIB. Dalam pertandingan tersebut, Yandi Sofyan masuk sebagai pengganti Dimas Drajad yang mengalami cedera di penghujung babak pertama.

3. Ezra Walian (Persib Bandung)


 

Setelah Piala AFF 2020, Shin Tae-yong tidak lagi memanggil Ezra Walian untuk bergabung dengan Timnas Indonesia. Namun, sekarang dengan Ezra Walian yang menjadi pemain andalan Persib Bandung, ada kemungkinan bahwa Shin Tae-yong akan memberinya kesempatan untuk mengisi lini depan Timnas Indonesia.

Tentu saja, jika Ezra Walian mendapatkan suplai maksimal dan memiliki fullback seperti Shayne Pattynama dan Sandy Walsh yang memiliki umpan silang mematikan, itu bisa menjadi kombinasi yang sangat efektif dalam mencetak gol di laga FIFA Matchday September 2023.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut