get app
inews
Aa Read Next : Juarai Hong Kong Open 2023, Intip Sumber Kekayaan Jonatan Christie

Daftar 5 Pebulu Tangkis Unggulan yang Tumbang Sebelum Babak Semifinal BWF World Championships 2023

Minggu, 27 Agustus 2023 | 08:21 WIB
header img
Pebulu tangkis unggulan yang tumbang sebelum babak semifinal BWF World Championships 2023. Foto: Badminton Photo

3. Jonatan Christie (Unggulan 5 Tunggal Putra)


 

Jonatan Christie adalah salah satu pemain tunggal putra unggulan kelima di BWF World Championships 2023 ini. Namun, Jojo -sapaan akrab Jonatan Christie- sama sekali tak menunjukkan predikatnya sebagai pemain unggulan usai tersingkir di babak pertama.

Kekalahan Jonatan Christie dari Lee Zii Jia, tunggal putra Malaysia, dengan skor 13-21 dan 15-21 tentu menjadi hasil yang mengejutkan. Tanpa perlawanan, Jojo menyerah dua game langsung.

4. Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (Unggulan 2 Ganda Putra)


 

Kejutan pun terjadi di nomor ganda putra setelah pasangan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty kalah di tangan pasangan ganda Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di babak depalan besar.

Satwiksairaj Rankireddy/ Chirag Shetty sebenarnya jadi salah satu yang diunggulkan juara pada ajang kali ini. Hal itu melihat prestasi luar biasa yang mereka tunjukkan dalam beberapa turnamen sebelumnya.

5. Tai Tzu-ying (Unggulan 4 Tunggal Putri)


 

Tai Tzu-ying dari Taiwan merupakan pemain tunggal putri. Ia adalah mantan pemain bulu tangkis nomor satu dunia yang dikalahkan Carolina Marin dari Spanyol di babak perempat final.

Carolina Marin berhasil mengalahkan Tai Tzu-ying dalam dua game langsung dengan skor 16-21 dan 14-21. Dengan kemenangan ini, Carolina Marin berhak melaju ke babak semifinal dan akan bertanding melawan Akane Yamaguchi dari Jepang.

Artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul "5 Pebulu Tangkis Unggulan yang Rontok Sebelum Semifinal BWF World Championships 2023, Nomor 1 Viktor Axelsen!"

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut