get app
inews
Aa Read Next : Joel Kojo Bomber Kirgistan Bantu Timnas Indonesia Lolos 16 Besar Piala Asia 2023, Ini Profilnya 

5 Pemain Berpotensi Jadi Penyerang Ganas, Timnas Indonesia Bisa Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026

Senin, 31 Juli 2023 | 11:49 WIB
header img
5 pemain berpotensi jadi penyerang ganas yang dapat membantu Timnas Indonesia lolos ke babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Ada 5 pemain berpotensi jadi penyerang ganas yang dapat membantu Timnas Indonesia lolos ke babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Pertarungan Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia akan diawali dari babak pertama. Brunei Darussalam akan menjadi lawan Timnas Indonesia di babak ini dalam laga kandang dan tandang pada 12 dan 17 Oktober 2023. Di atas kertas, skuad asuhan Shin Tae-yong ini dapat melibas Brunei untuk melaju ke babak kedua.

Di babak kedua, lawan yang jauh lebih kuat menanti skuad Timnas Indonesia, yaitu Irak, Vietnam dan Filipina. Timnas Indonesia wajib memiliki penyerang ganas yang siap mengacaukan pertahanan lawan-lawan mereka agar memperoleh hasil maksimal.

Penasaran, siapa saja pemain berpotensi jadi penyerang ganas yang dapat membantu Timnas Indonesia lolos ke babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia? Simak ulasan berikut ini.

5 Pemain Berpotensi Jadi Penyerang Ganas

1. Rafael Struick


 

Rafael Struick adalah penyerang berusia 20 tahun yang memiliki kecepatan lari dan ketenangan di depan gawang lawan. Ia bermain untuk ADO Den Haag dan akan menjadi andalan Timnas Indonesia.

Bisa dibilang tahun 2023 ini bagi Rafael Struick menjadi tahun yang membahagiakan. Rafael Struick, selain berkesempatan menghadapi juara Piala Dunia 2022 Argentina juga jadi pemain andalan bagi sang klub, ADO Den Haag, di sepanjang pramusim 2023-2024.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut