get app
inews
Aa Read Next : Joel Kojo Bomber Kirgistan Bantu Timnas Indonesia Lolos 16 Besar Piala Asia 2023, Ini Profilnya 

4 Kiper Keturunan yang Bisa Perkuat Timnas Indonesia di FIFA Matchday September 2023

Jum'at, 30 Juni 2023 | 19:44 WIB
header img
Kiper keturunan yang bisa perkuat Timnas Indonesia di FIFA Matchday September 2023. Foto: Instagram

3. Emil Audero Mulyadi (26 Tahun)

 

Nama Emil Audero Mulyadi disebut-sebut masuk dalam daftar naturalisasi agar bisa membela Timnas Indonesia. Menariknya, Emil Audero juga dalam performa yang meyakinkan sampai diincar raksasa Serie A, Inter Milan.

Pemain berusia 26 tahun itu berdarah Italia-Indonesia dan belum pernah memperkuat tim senior Gli Azzurri sehingga memungkinkan untuk memperkuat Timnas Indonesia. Menariknya, Emil dan Ketua PSSI, Erick Thohir kepergok saling follow di media sosial.

4. Daniel Klein (22 Tahun)

 

Kiper keturunan Indonesia satu ini bernama lengkap Daniel Klein. Dia dilahirkan di Heidelberg, Jerman pada 13 Maret 2001. Kini kiper bertinggi badan 1,93 m itu genap berusia 22 tahun.

Pengalaman Daniel Klein di Liga Jerman patut dipertimbangkan untuk dinaturalisasi jadi WNI. Pemain yang memiliki darah Indonesia dari sang Ibu yang berasal dari Bali itu menimba ilmu sepak bola di akademi VfB St. Leon. Kemudian ia pindah ke akademi sepak bola lainnya yakni FC-Astoria Walldorf dan kini bergabung dengan tim muda Hoffenheim.

Itulah 4 kiper keturunan yang bisa perkuat Timnas Indonesia di FIFA Matchday September 2023 yang berpeluang dipanggil Shin Tae-yong.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews dengan judul "4 Kiper Keturunan Indonesia yang Bisa Dipakai Shin Tae-yong di FIFA Matchday September 2023"

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut