get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

Deretan Artis yang Ketahuan Selingkuh dan Dibongkar oleh Pasangannya Sendiri

Kamis, 29 Juni 2023 | 19:53 WIB
header img
Artis yang ketahuan selingkuh dan dibongkar oleh pasangannya sendiri. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Terungkap, deretan artis yang ketahuan berselingkuh dan dibongkar oleh pasangannya sendiri. Bahkan, beberapa diantara mereka harus mengakhiri mahligai rumah tangganya.

Usai ketahuan berselingkuh, sejumlah artis ini memilih untuk bungkam atau membantahnya. Para artis ini dihujat karena dianggap telah mengkhianati pasangannya.

Penasaran, siapa saja artis yang ketahuan selingkuh dan dibongkar oleh pasangannya sendiri? Berikut rangkumannya.

Artis yang Ketahuan Selingkuh dan Dibongkar Oleh Pasangannya Sendiri

1. Jonathan Frizzy

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka telah resmi bercerai pada 12 Februari 2022. Sebelum berpisah, mantan istri aktor tersebut sempat menyebut adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Tak hanya sekali, Dhena Devanka bahkan mengaku bahwa Jonathan Frizzy telah berkali-kali berselingkuh. Terakhir, sang aktor disebut menjalin hubungan dengan lawan mainnya di sebuah sinetron yang diduga merupakan Ririn Dwi Ariyanti.

2. Demian Aditya

Setelah menikah selama kurang lebih 5 tahun, pasangan suami istri Demian Aditya dan Yulia Rachman resmi bercerai. Sebelum berpisah, artis cantik itu mengaku sempat memergoki sang suami berselingkuh di rumah wanita yang diduga merupakan Sara Wijayanto.

Hal itu bahkan sampai membuat Yulia Rachman frustasi hingga sempat ingin mengakhiri hidup. Setahun kemudian atau pada 22 Mei 2014, Demian Aditya menikahi Sara Wijayanto.

3. Reza Arap

Reza Arap resmi bercerai dari Wendy Walters pada 25 November 2022 setelah lebih dari setahun menikah. Sebelum berpisah, istri rapper tersebut sempat menyebut soal perselingkuhan di media sosial yang membuat publik menduga bahwa keretakan rumah tangga mereka disebabkan oleh orang ketiga.

Tak berselang lama, Wendy Walters akhirnya mengatakan bahwa ia memang mendapati sang mantan suami berselingkuh hingga akhirnya mantap menggugat cerai. Akan tetapi, wanita cantik itu enggan membeberkan sosok yang dituding menjadi selingkuhan Reza Arap.

4. Fandy Christian

Beberapa waktu lalu, rumah tangga Fandy Christian dikabarkan sedang tidak harmonis. Hal itu lantaran istrinya, Dahlia Poland telah membongkar perselingkuhan sang aktor yang diduga dilakukan dengan lawan mainnya dalam sebuah sinetron.

Saat itu, Dahlia Poland bahkan membagikan bukti berupa chat mesra Fandy Christian dengan wanita lain di media sosial. Namun setelah sempat bersitegang, hubungan keduanya kini disebut telah membaik.

5. Virgoun 

Inara Rusli sempat membuat publik heboh setelah dirinya membagikan bukti perselingkuhan sang suami, Virgoun ke media sosial. Dari bukti tersebut dapat disimpulkan bahwa pelantun tembang Surat Cinta untuk Starla ini berselingkuh dengan sejumlah wanita hingga menghabiskan ratusan juta rupiah.

Kendati demikian, Virgoun enggan mengaku bahwa dirinya telah berkhianat dari sang istri. Kini, keduanya sedang menghadapi sidang proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

6. Tengku Tezi

Kini, Tengku Tezi dan Tyas Mirasih tengah menjalani kehidupan sebagai pasangan suami istri. Namun sebelum itu, keduanya diduga sempat berselingkuh hingga diceraikan oleh mantan pasangannya masing-masing. 

Mantan istri Tengku Tezi, Danisa Khairiyah bahkan memiliki bukti perselingkuhan tersebut. Ia mengaku bahwa sang mantan suami dengan Tyas Mirasih mulai dekat sejak sama-sama membintangi film berjudul Marley.

7. Rendy Kjaernett

Terakhir, Rendy Kjaernett diduga berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. Hal itu bermula saat istri sang aktor, Lady Nayoan membagikan sejumlah bukti perselingkuhan suaminya melalui unggahan di media sosial.

Dalam bukti-bukti tersebut, Lady Nayoan sebenarnya telah mengetahui bahwa sang suami dan Syahnaz Sadiqah telah memiliki hubungan spesial sejak pertengahan 2022. Namun karena terus dilakukan sampai sekarang, ia akhirnya tak bisa memaafkan keduanya dan mengungkapkannya di hadapan publik.

Mengenai tudingan tersebut, baik Rendy Kjaernett maupun Syahnaz Sadiqah memilih untuk bungkam. Adik Raffi Ahmad tersebut bahkan dikabarkan pergi berlibur dengan sang suami, Jeje saat ini.

Itulah tujuh artis yang perselingkuhannya diungkap oleh pasangannya sendiri. Publik pun begitu menyayangkan tindakan para artis tersebut yang dinilai begitu menyakiti hati pasangannya.

Artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul "7 Artis yang Perselingkuhannya Diungkap Oleh Pasangannya Sendiri, Terbaru Rendy Kjaernett "

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut