get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Ungkap Pemain yang Bakal Absen di Laga Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam di Hanoi

Daftar 5 Negara Asia Tenggara yang Panen Poin di FIFA Matchday Juni 2023, Ada Timnas Indonesia?

Kamis, 22 Juni 2023 | 14:58 WIB
header img
Negara Asia Tenggara yang Panen Poin di FIFA Matchday Juni 2023. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah daftar 5 negara Asia Tenggara yang Panen Poin di FIFA Matchday Juni 2023, menarik untuk diulas. Timnas Indonesia apakah ada dalam daftar tersebut?

Di FIFA Matchday Juni 2023, ada beberapa tim negara Asia Tenggara yang turut serta dalam ajang itu. Hasil yang didapat setiap tim tentunya berbeda-beda. Ada yang mendapatkan tambahan poin yang memuaskan dan tentunya hasil dalam laga FIFA Matchday ini memberi pengaruh terhadap posisi mereka di ranking FIFA.

Lantas, siapa saja negara di Asia Tenggara yang mendapat hasil positif sehingga menambah banyak poinnya? Berikut 5 negara Asia Tenggara yang raih poin paling banyak di FIFA Matchday Juni 2023, dilansir dari akun Tiktok @myfootballleague, Kamis (22/6/2023).

Negara Asia Tenggara yang Panen Poin di FIFA Matchday Juni 2023

1. Timnas Malaysia

 

Dibanding negara Asia Tenggara lain, Malaysia paling banyak mendapat poin tambahan di FIFA Matchday Juni 2023 ini, yakni hingga 9,45 poin.

Pasalnya, Timnas Malaysia sukses menyapu bersih kemenangan dari dua laga yang dilakoni di FIFA Matchday Juni 2023. Mereka melawan Timnas Kepulauan Solomon dan juga Timnas Papua Nugini.

Hasilnya, melawan Timnas Kepulauan Solomon, Harimau Malaya menang dengan skor 4-1. Sementara melawan Papua Nugini, Malaysia menggila karena berpesta gol 10-0. Kini, Malaysia pun menempati posisi ke-136 di ranking FIFA.

2. Timnas Vietnam

 

Poin yang cukup banyak pun diraih Timnas Vietnam di FIFA Matchday Juni 2023. Mereka total meraih 8,52 poin sehingga kini menempati urutan ke-95 di ranking FIFA.

Poin itu didapat usai Vietnam memenangi 2 laga di FIFA Matchday Juni 2023 ini. Pertama, mereka melibas Timnas Hong Kong dengan skor 1-0, lalu mengalahkan Timnas Suriah dengan skor 1-0.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut