get app
inews
Aa Read Next : Daftar 10 Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2023, Ada Member Blackpink

10 Idol KPop yang Kaya Raya sejak Lahir, Nomor 4 saat SMP Sekolah di Selandia Baru

Jum'at, 02 Juni 2023 | 14:35 WIB
header img
Idol KPop yang Kaya Raya sejak Lahir. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Deretan Idol Kpop yang kaya raya dari lahir menarik untuk disimak. Keluarga kaya di korea biasa disebut dengan keturunan ‘chaebol’. Bahkan, beberapa dari mereka merupakan anak dari pengusaha kaya raya maupun keturunan konglomerat.

Saat menjalani masa trainee selama bertahun-tahun hingga mereka debut di dunia entertainment Korea, walaupun terlahir dari keluarga kaya raya para Idol KPop ini rela bekerja keras demi mencapai cita-citanya.

Penasaran, siapa saja idol KPop yang kaya raya sejak dari lahir? Simak ulasan berikut ini.

Idol KPop yang Kaya Raya sejak Lahir

1. Jin BTS

Kim Seokjin atau dikenal Jin BTS adalah anak bungsu dari dua bersaudara. Jin BTS berasal dari keluarga yang kaya raya. Ayah Jin mempunyai karier yang bagus dengan menduduki jabatan CEO di perusahaannya.

Namun, Jin BTS tetap rela berjuang melewati masa-masa sulit ketika menjadi trainee bersama member BTS yang lainnya. Meskipun Jin merupakan anak bungsu di keluarganya, ia berhasil melakukan yang terbaik sebagai hyung atau kakak tertua dan mengayomi para adiknya.

Jin rela menguras tabungan miliknya untuk membelikan jajanan kepada adik-adiknya di BTS. Ia pun kerap bertingkah konyol agar para adiknya tidak merasa canggung padanya.

2. Lisa Blackpink

Lisa Blackpink adalah idol KPop yang telah kaya dari lahir. Ia merupakan anak tunggal yang berasal dari keluarga kaya raya. Marco Bruschweiler adalah ayah sambung Lisa yang berprofesi sebagai Masterchef asal Swiss.

Walaupun tidak sedarah, Lisa sangat dekat dengan sang ayah yang telah merawatnya sejak usia belia. Lisa juga sering membicarakan mengenai sang ayah saat bersama member Blackpink lain dan membawakan hasil masakannya.

3. Suho Exo

Idol KPop yang telah kaya dari lahir berikutnya adalah Suho Exo. Kim Jun-myeon atau dikenal dengan Suho Exo ini adalah anak dari keluarga kaya di Korea Selatan.

Suho dan keluarga tinggal di kawasan yang dikenal sebagai tempat tinggal para konglomerat yakni di Apgujeong, Gangnam. Diketahui papa Suho merupakan seorang profesor dan mamanya adalah seorang guru matematika.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut