get app
inews
Aa Read Next : Bakal Jalani LDR, Ayu Ting Ting Ditinggal Tugas Calon Suami ke Perbatasan Indonesia-Papua Nugini

4 Penyanyi Dangdut Ini Jago Akting, Nomor 3 Main Banyak Film Jadi Rebutan Cewek

Selasa, 09 Mei 2023 | 15:59 WIB
header img
Penyanyi dangdut jago akting, Rhoma Irama main banyak film jadi rebutan wanita. Foto: net.

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id - Beberapa penyanyi dangdut Indonesia ini ternyata jago akting. Bahkan ada yang sudah membintangi banyak film hingga jadi rebutan banyak wanita.

Tampaknya, berkiprah di dunia entertainment tidak harus fokus di satu bidang saja. Beberapa tokoh terkenal berikut ini, yang memulai karier sebagai penyanyi dangdut, kemudian menjajal dunia akting melalui film layar lebar.

Hal ini membuktikan bahwa penyanyi dangdut juga bisa berakting. Berikut adalah 4 penyanyi dangdut yang pernah bermain di film layar lebar. 

Berikut 4 penyanyi dangdut yang ternyata jago akting:

1. Dewi Perssik

Dewi Perssik dapat dikatakan sebagai penyanyi dangdut yang sering memerankan karakter di film horor. Sebelum terjun ke layar lebar, Depe diketahui pernah debut main sinetron berjudul Mimpi Manis.

Rupanya, akting menawan Dewi Perssik itu membuat sejumlah sutradara film tertarik. Hingga kemudian, pemilik Goyang Gergaji itu debut di film Tali Pocong Perawan.

Dari situlah, pemilik Goyang Gergaji ini sering bermain dalam film horor Indonesia lainnya, seperti Paku Kuntilanak, Susuk Pocong dan Pacar Hantu Perawan, serta Trilogi Arwah Tumbal Nyai karya Raffi Ahmad.

2. Ayu Ting Ting

Dikenal sebagai penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting tidak puas hanya di situ. Biduan asal Depok, Jawa Barat, mulai merambah ke dunia seni peran.

Melalui film layar lebar Dimsum Martabak dan Trilogi Arwah Tumbal Nyai, Ayu Ting Ting menunjukkan kemampuannya dalam berakting.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut