get app
inews
Aa Read Next : 7 Pesepakbola Indonesia Jebolan Pesantren, Nomor 3 Jadi Pemain Andalan Shin Tae-yong

Libas Filipina 3-0, Inilah 5 Pemain Timnas Indonesia U-22 yang Bersinar di SEA Games 2023

Minggu, 30 April 2023 | 11:46 WIB
header img
Libas Filipina 3-0, Inilah 5 Pemain Timnas Indonesia U-22 yang Bersinar di SEA Games 2023. Foto: PSSI

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id - Libas Filipina 3-0 di SEA Games 2023, inilah 5 pemain Timnas Indonesia U-22 yang bersinar menarik untuk diulas. Timnas Indonesia U-22 yang mendapat julukan Garuda Muda, berhasil meraih poin penuh usai menang telak 3-0 atas Filipina.

Pertandingan tersebut digelar di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, pada Sabtu (29/4/2023) sore WIB. Timnas Indonesia U-22 dengan kemenangan tersebut sukses meraih poin penuh dan bertengger di puncak klasemen sementara Grup A SEA Games 2023.

Lantas, siapa saja 5 pemain Timnas Indonesia U-22 yang bersinar saat libas Filipina 3-0? Berikut ulasan Okezone.

Pemain Timnas Indonesia U-22 yang Bersinar saat Libas Filipina 3-0

1. Marselino Ferdinan

 

Urutan pertama adalah sang pencetak gol kemenangan yakni Marselino Ferdinan. Marselino Ferdinan menjadi pemain yang paling disorot di laga kontra Filipina.

Bagaimana tidak, pemain yang saat ini berkarier di Belgia bersama KMSK Deinze itu sukses membawa Timnas Indonesia U-22 meraih kemenangan lewat golnya pada menit ke-45+1. Selain itu, Marselino kerap membuat para pemain belakang Filipina kerepotan.

Pergerakan-pergerakannya membuat para pemain belakang Filipina hilang fokus dan melepaskan penjagaan terhadap pemain Timnas Indonesia U-22 lainnya. Diharapkan, Marselino Ferdinan bisa menjaga performa apiknya di laga-laga Grup A selanjutnya.

2. Rizky Ridho

 

Rizky Ridho termasuk salah satu pemain Timnas Indonesia U-22 yang sukses tampil ciamik di laga kontra Filipina. Bermain sebagai kapten, dia berhasil mengawal lini belakang Garuda Muda dengan sangat baik.

Sejatinya, Rizky Ridho hampir mencatatkan namanya di papan skor melalui titik putih. Namun, bola sepakannya masih mampu diamankan kiper Filipina. Terlepas dari itu penampilannya di lini belakang Timnas Indonesia U-22 patut diacungi jempol.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut