get app
inews
Aa Read Next : Sumber Kekayaan Azizah Salsha, Istri Pratama Arhan Pemain Timnas Indonesia

Deretan Sumber Kekayaan Mansyur Ahmad Ayah Alshad Ahmad, Salah Satunya Pernah Jadi Pegawai Pajak

Selasa, 28 Maret 2023 | 06:26 WIB
header img
Sumber Kekayaan Mansyur Ahmad Ayah Alshad Ahmad, Salah Satunya Pernah Jadi Pegawai Pajak. Foto: Rans Entertainment

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Sejak terungkapnya kasus Alshad Ahmad yang menikah dan bercerai dengan Nissa Asyifa secara diam-diam, publik dibuat penasaran dengan keluarga Alshad, tak terkecuali dengan sumber kekayaan ayahnya, Mansyur Ahmad.

Sumber kekayaan sang ayah kini tengah viral, sebab Alshad Ahmad, sepupu Raffi Ahmad tersebut memiliki rumah mewah di Bandung yang diperkirakan harganya mencapai miliaran rupiah dan memiliki peliharaan harimau. Raffi bahkan memberikan julukan sebagai Sultan Bandung kepada saudaranya itu.

Dikenal tajir melintir, lantas dari mana saja sumber kekayaan Mansyur Ahmad, ayah dari Alshad Ahmad? Berikut sumber kekayaan Mansyur Ahmad, ayah dari Alshad Ahmad dilansir dari berbagai sumber.

Sumber Kekayaan Mansyur Ahmad

1. Pegawai Pajak

Sumber kekayaan Mansyur Ahmad yang pertama adalah sebagai pegawai pajak. Mansyur Ahmad pernah bekerja di kantor pajak selama 11 tahun. Akan tetapi, dia kembali memutuskan melanjutkan kuliah.

Sama hal nya dengan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kementerian/Institusi pemerintah lainnya, pejabat struktural di Ditjen Pajak juga mendapat gaji pokok di kisaran Rp1,56 juta sampai Rp5,9 juta per bulan, sesuai golongan jabatan yang diatur dalam Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 15 Tahun 2019. Selain itu mendapatkan beberapa tunjangan. Sehingga beberapa pundi kekayaan dari Mansyur Ahmad berasal dari gajinya sebagai pegawai pajak.

2. Bisnis Properti

Kemudian, Mansyur Ahmad juga memiliki bisnis dibidang properti seperti jual beli tanah. Hal ini tentu menjadi pundi kekayaan dari ayah Alshad Ahmad.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut