get app
inews
Aa Read Next : Bakal Jalani LDR, Ayu Ting Ting Ditinggal Tugas Calon Suami ke Perbatasan Indonesia-Papua Nugini

4 Penyanyi Dangdut Paling Kaya di Indonesia, Nomor 2 Eksis selama 20 Tahun Punya Harta Rp300 Miliar

Kamis, 02 Maret 2023 | 11:35 WIB
header img
Penyanyi Dangdut Paling Kaya di Indonesia. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Deretan penyanyi dangdut paling kaya di Indonesia banyak dicari informasinya oleh netizen. Publik tanah air penasaran dengan total kekayaan mereka hingga mampu menunjukan gaya hidup yang glamor.

Selain berprofesi sebagai penyanyi, deretan penyanyi dangdut tersebut juga diketahui menghasilkan cuan dari berbagai bidang pekerjaan, seperti main film, main sinetron, jadi bintang iklan, host acara TV hingga memiliki usaha sendiri.

Penasaran, siapa saja penyanyi dangdut paling kaya di Indonesia? Dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (28/2/2023), berikut daftarnya.

Penyanyi Dangdut Paling Kaya di Indonesia

1. Lesti Kejora


Lesti Kejora penyanyi dangdut paling kaya di Indonesia. Foto: Instagram
 

Yang pertama ada Lesti Kejora, penyanyi dangdut paling kaya di Indonesia. Penyanyi dangdut asal Cianjur ini memiliki kekayaan yang tak main-main jumlahnya. Bagaimana tidak? Dari hasil endorse saja, Lesti bisa mendapatkan bayaran hingga Rp50 juta untuk satu kerja sama. Itu belum termasuk penghasilan dari bisnis ataupun undangan menyanyi.

2. Inul Daratista


Inul Daratista penyanyi dangdut paling kaya di Indonesia. Foto: Instagram
 

Penyanyi dangdut paling kaya di Indonesia selanjutnya adalah Inul Daratista. Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi dangdut satu ini? Bakatnya di bidang tarik suara tak diragukan lagi. Terbukti dari penghargaan yang telah Inul dapatkan.

Inul mampu menjaga eksistensinya selama hampir 20 tahun. Tawaran job-nya tidak pernah sepi. Belakangan, selain nyanyi dari panggung ke panggung, Inul juga kerap didapuk menjadi juri ajang pencarian bakat. Ia pun sempat memiliki program TV. Belum lagi berbagai bisnis yang dijalaninya.

Tak heran, berkat kepopuleran dan juga kesuksesan bisnisnya, Inul bisa mengumpulkan kekayaan hingga Rp300 miliar.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut