get app
inews
Aa Read Next : Berbeda Agama, 6 Pasangan Artis Ini Pilih Menikah di Luar Negeri

Deretan Artis Menikah dengan Bangsawan, Nomor 3 Cerai di Usia 18 Tahun karena Kasus KDRT

Senin, 20 Februari 2023 | 09:35 WIB
header img
Artis Menikah dengan Bangsawan. Foto: Instagram

3. Manohara


Manohara artis menikah dengan bangsawan. Foto: Instagram
 

Artis menikah dengan bangsawan yang paling menghebohkan adalah Manohara. Saat berusia muda, Manohara menikah dengan Pangeran Kelantan, Tengku Muhammad Fakhry Petra. Sayangnya pernikahan tersebut berakhir karena kasus KDRT. Manohara bahkan harus menjadi janda saat usianya masih 18 tahun. 

Keputusan itu diambilnya setelah dirinya mengaku mendapat perlakuan kasar dari sang suami. Menurut pengakuan Manohara sendiri, Fakhry sudah kasar kepadanya sejak malam pertama. Dia kerap menerima siksaan seperti pukulan, sundutan rokok, hingga sayatan. Kini kehidupan Manohara sudah terlihat bahagia. Dia bahkan mulai go public dengan pacar barunya yang seorang personel band. 

4. Jessica Iskandar


Jessica Iskandar artis menikah dengan bangsawan. Foto: Instagram
 

Artis cantik Jessica Iskandar juga pernah menikah dengan bangsawan. Dia pernah mengaku menikah dengan Ludwig Franz Willibald, seorang keturunan bangsawan Jerman yang juga merupakan putra mahkota. Sayangnya keluarga Ludwig tak merestui hubungan asmara itu, hingga akhirnya mengajukan pembatalan nikah.

Pembatalan pun ditolak dan pernikahan mereka dianggap sah serta Ludwig juga dianggap sebagai ayah dari anak Jessica Iskandar. Walau akhirnya Jessica dan Ludwig pun memutuskan pisah, dan sang anak diasuh penuh oleh ibunya. 

Kini, Jessica telah menemukan sosok suami yang begitu menyayanginya dan putranya. Wanita yang akrab disapa Jedar itupun juga kembali dikaruniai seorang putra yang semakin melengkapi kebahagiaan keluarga kecilnya.

5. Vicky Shu


Vicky Shu artis menikah dengan bangsawan. Foto: Instagram
 

Penyanyi yang dulunya dikenal seksi ini dipersunting seorang pengusaha bernama Ade Iman Prabowo Harianto Nugroho Putro pada 2017. Usut punya usut, suami Vicky Shu ini ternyata merupakan keturunan keluarga Keraton Kasunanan Surakarta. Meski kini jarang tampil di layar kaca, dipantau dari media sosial kehidupan Vicky Shu terlihat sangat bahagia

Itulah deretan artis menikah dengan bangsawan. Mereka hidup bahagia dengan pasangannya tetapi ada juga yang berakhir dengan perceraian.

Artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul " 5 Artis Menikah dengan Bangsawan, Nomor 4 Cerai di Usia 18 Tahun Kini Bahagia dengan Pacar Baru "

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut