get app
inews
Aa Read Next : Raih Banyak Suara di Pileg 2024, Inilah Sejumlah Artis yang Diprediksi Akan Lolos ke Kursi Senayan

8 Kisah Pilu Ressa Herlambang Alami Titik Terendah dalam Hidup, Berawal dari Kebangkrutan Keluarga

Senin, 13 Februari 2023 | 10:29 WIB
header img
Kisah Pilu Ressa Herlambang Alami Titik Terendah dalam Hidup. (Foto: Ressa Herlambang/MPI)

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.idRessa Herlambang, penyanyi tanah air, memiliki kisah hidup yang pilu mengalami titik terendah dalam hidupnya. Sempat menghilang tak terdengar kabarnya, Ressa tiba-tiba sekarang jadi perbincangan hangat netizen.

Pengakuan Pelantun Janji Putih tentang kisah hidupnya yang malang ini mengejutkan publik. Ressa mengungkapkan, bisnis orangtuanya jatuh hingga mengalami kerugian miliaran rupiah dalam waktu semalam.

Saat mendadak jatuh miskin, Ressa dan keluarganya benar-benar berada di titik terendah dalam hidup mereka. Dia menceritakan saat berbincang dengan Ferdy Element, semua kronologi saat keluarganya jatuh dan seluruh kisah pilunya.

Berikut Okezone rangkum 8 kisah sedih Ressa Herlambang saat mengalami titik terendah dalam hidup, dikutip dari YouTube Ferdy Element, Jumat (10/2/2023).

8 Kisah Pilu Ressa Herlambang

1. Bola Api Jatuh ke Rumah

Ressa menceritakan bahwa sebelum bisnis keluarganya hancur, terdapat sebuah bola api yang jatuh ke kolam renang rumahnya. Berawal dari kejadian itu, bisnis keluarganya terus mengalami kehancuran.

Kemunculan bola api itu diduga berkaitan dengan kiriman mistis yang membuat kehidupannya berubah. Bahkan, kondisi sang ibu disebut jadi hampir seperti orang gila.

2. Keluarga Alami Kerugian Bisnis Bernilai Fantastis

Dalam video di channel Ferdy Element, Ressa menceritakan bahwa status keluarganya dulu sangat berkecukupan. Namun pada tahun 2009, ayah dan ibunya mengalami cobaan yang sangat dahsyat. Tidak tanggung-tanggung, dalam waktu satu malam kerugian mencapai Rp12 miliar rupiah.

3. Memutuskan Tidak Manggung

Meski dalam karier yang gemilang, Ressa memilih tidak mengambil pekerjaan manggung saat baru mengalami kebangkrutan. Alasan utamanya adalah keuangan dan masih adanya pihak berwajib yang terus mencarinya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut