get app
inews
Aa Read Next : Kenalkan Anaknya Sebagai Caleg DPRD Jabar, Pj Wali Kota Banjar: Saya Netral

Ketua DPRD Kabupaten Ciamis Nanang Permana dan Keluarga Didata Petugas Pantarlih: Semoga Tepat Waktu

Minggu, 12 Februari 2023 | 22:07 WIB
header img
Ketua DPRD Kabupaten Ciamis Nanang Permana dan Keluarga Didata Petugas Pantarlih: Semoga Tepat Waktu. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Muhamad Iqbal

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ciamis Nanang Permana bersama keluarga mendapat giliran pertama yang didata oleh petugas Panitia Pemutahiran Data Pemilih (Pantarlih) dari Tempat Pemungutan Suara (TPS) 003 untuk pencocokan dan penelitian (coklit).

Petugas pantarlih datang secara langsung ke rumah orang nomor satu di DPRD Kabupaten Ciamia itu untuk mencocokan data pemilih pada Pemilu 2024.

Nanang Permana dan keluarga sangat menyambut baik dengan datangnya petugas pantarlih ke rumahnya untuk melaksanakan pemutahiaran data pemilih. 

"Tadi itu saya dan keluarga didatangi pantarlih dari TPS 003 Kelurahan Ciamis, untuk pendataan pemilih Pemilu 2024. Para petugas pantarlihnya sangat ramah, serta meminta keteranganpun disampaikan dengan jelas sehingga kami dapat melayaninya sebagaimana yang dibutuhkan," kata Nanang, Minggu (12/2/2023).

Nanang berharap warga yang hanya memiliki Kartu Keluarga (KK) saja karena belum mendapatkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dari disdukcapil lantaran belum dicetak dapat dilayani sehingga tetap bisa memiliki hak pilihnya. 

"Saya berharap mudah-mudahan pantarlih ini bisa dilaksanakan tepat waktu dan tepat sasaran, sehingga nanti pada akhirnya akan terkoreksi warga yang belum masuk pada daftar pemilih. Semoga Pemilu 2024 nanti sukses, aman, damai, dan Pemilu 2024 benar-benar pesta demokrasi bukan tawuran demokrasi," ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut