get app
inews
Aa Read Next : Pedangdut Cinta Penelope Gugat Cerai Suami Bulenya di PA Jaksel Usai 3 Tahun Menikah

Deretan Artis Cantik Indonesia yang Tinggal di Turki, Nomor 4 Kenal via Online

Jum'at, 10 Februari 2023 | 09:34 WIB
header img
Artis Indonesia yang Tinggal di Turki. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id  - Inilah deretan artis cantik Indonesia yang tunggal di Turki selama bertahun-tahun. Para artis tanah air ini menikah dengan suami yang berasal dari Turki dan mereka memutuskan untuk menetap di negeri sang suami.

Meski tinggal jauh di negeri orang, kehidupan para artis cantik ini tampak harmonis dan bahagia. Apalagi setelah mereka dikarunia sang buah hati dan tinggal di rumah mewah.

Beberapa  artis cantik Indonesia yang tinggal di Turki, didominasi oleh kalangan penyanyi kondang tanah air. Penasaran siapa saja artis cantik Indonesia yang tinggal di Turki? Berikut Okezone merangkumnya untuk Anda.

Artis Indonesia yang Tinggal di Turki

1. Cinta Penelope


Cinta Penelope artis Indonesia yang tinggal di Turki. Foto: Instagram
 

Di Urutan pertama artis Indonesia yang tinggal di Turki adalah Cinta Penelope. Pelantun lagu Keong Racun ini mengaku perkenalannya dengan sang suami karena dikenalkan oleh teman yang bekerja di Turki. Cinta memutuskan menikah dengan pria Turki yang bernama Taha Gokhan Arikan pada Maret 2018. Sudah 5 tahun, sejak menikah dengan sang suami Cinta tinggal di Turki.

“Udah lima tahun, tapi nikahnya 2 tahun.” kata Cinta Penelope pada unggahan video Youtube saat bertemu dengan Feni Rose, Sabtu, 17 Juni 2022.

 “Cin lu sendiri mulu. Abis itu dikenalin sama dua orang. Terus umroh sama mama, minta sama mama biar dapat jodoh yang baik. Abis dari umrah ke Turki. Terus aku liatin fotonya sama mama, mama nunjuk yang ini.” ungkap Cinta Penelope kepada Feni Rose.

2. Siti Liza


Siti Liza artis Indonesia yang tinggal di Turki. Foto: Instagram
 

Selanjutnya artis Indonesia yang tinggal di Turki  yaitu pedangdut asal Sumatera Barat, Siti Liza.  Siti menikah dengan pria asal Turki bernama Turgut Kale pada 2019. Siti Liza bertemu dengan suaminya itu saat sedang berlibur ke Istanbul bersama teman-temannya.

“Waktu itu aku pertama kali main ke Turki tahun 2017 sama temen-temenku. Kita 10 hari disini kan. Tapi waktu di Istanbul ketemu sama dia nih.” ujar Siti Liza melalui kanal Youtube Cerita Untungs, Rabu, 3 November 2021.

Pernikahan keduanya melahirkan seorang putri bernama Zara Aisha Kale. Siti Liza melahirkan anak perempuannya secara Caesar di Turki.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut