get app
inews
Aa Read Next : Dampak Gempa Garut M 6,5, Rumah Warga di Kota Banjar Ambruk

Artis Cinta Penelope Tinggal di Turki, Ungkap Kondisi Pasca Gempa Besar di Kota Gaziantep

Selasa, 07 Februari 2023 | 18:07 WIB
header img
Artis Cinta Penelope Tinggal di Turki, Ungkap Kondisi Pasca Gempa Besar di Kota Gaziantep. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Diketahui suami Artis Cinta Penelope yaitu Taha Gokhan Arikan adalah pria bule asal Turki. Mereka resmi menikah pada Maret 2020 lalu. Cinta memutuskan ikut tinggal di Turki bersama sang suami.

Gempa bumi dahsyat magnitudo 7,8 yang terjadi di Turki dan menewaskan ribuan orang membuat Cinta Penelope membeberkan kondisi terkini dirinya.

Bintang film 3 Pilihan Hidup ini melalui akun YouTubenya mengungkapkan bahwa lokasi kediamannya tidak dekat dari wilayah yang terkena dampak besar akibat gempa. Pasalnya, Cinta  dan Taha sang suami kini menetap di wilayah Istanbul.

"Pusat gempa ini berada di Gaziantep, bukan di Istanbul ya. Di Gaziantep itu sekitar 12 jam kalau naik mobil ke Istanbul," ungak Cinta Penelope dalam videonya.

"Untuk kota Istanbul Alhamdulillah nggak ada, kekuatan gempanya 3," sambungnya.

Wanita 35 tahun ini mengatakan bahwa Indah Sari saat ini juga tengah berada di Turki. AKan tetapi, kondisi sahabatnya tersebut bisa dikatakan cukup baik lantaran tinggal bersamanya.

"Untuk teman-teman artis yang ada di Turki, ada Indah Sari, memang lagi sama aku. Ada, lagi di rumahku sekarang. Alhamdulillah kami baik-baik saja sekarang," jelasnya.

Lebih lanjut, Cinta Penelope mengatakan bahwa pemerintah Turki memang sudah memprediksi soal akan adanya gempa dahsyat. Bahkan wilayah tempat tinggalnya yakni Istanbul, diprediksi sebagai pusat gempa dahsyat.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut