get app
inews
Aa Read Next : Raih Banyak Suara di Pileg 2024, Inilah Sejumlah Artis yang Diprediksi Akan Lolos ke Kursi Senayan

Deretan Artis Indonesia Jadi Istri Sultan, Nomor 3 Uang Belanjanya hingga Ratusan Juta

Senin, 16 Januari 2023 | 13:24 WIB
header img
Artis Indonesia Jadi Istri Sultan. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah deretan artis Indonesia jadi istri sultan, menarik untuk disimak. Para artis cantik ini dipersunting oleh rekan seprofesinya di dunia hiburan tanah air hingga pengusaha miliarder yang diberikan julukan oleh netizen sebagai sultan.

Kehidupan mewah bergelimang harta dinikmati para artis Indonesia ini. Mereka mempunyai rumah megah bak istana dengan fasilitas lengkap, liburan mewah hingga tinggal di luar negeri.  

Kesehariannya, mereka juga dikelilingi oleh barang-barang bermerek. Uang bulanan yang didapat para artis ini jumlahnya cukup fantastis. Meski dipersunting suami sultan, mereka tetap aktif di dunia hiburan tanah air.

Penasaran, siapa saja artis Indonesia jadi istri sultan? Berikut daftar artis Indonesia yang jadi istri sultan seperti dikutip dari kanal YouTube RCTI Infotainment, Minggu (15/1/2023).

Artis Indonesia Jadi Istri Sultan

1. Momo Eks Vokalis Geisha


Momo Eks Vokalis Geisha artis Indonesia jadi istri sultan. foto: Instagram
 

Artis Indonesia jadi istri sultan yang pertama adalah Momo Eks Vokalis Geisha. Kehidupan Momo kini seperti ratu setelah menikah dengan pengusaha asal Malang, Jawa Timur, Nicola Reza Samudra. Penyanyi itu tinggal di rumah megah bak istana di Malang dengan fasilitas seperti hotel bintang lima. Tak tanggung-tanggung, ada kamar bermain anak seperti wahana permainan di mal dan lapangan sepak bola yang dilengkapi sarana standar Fifa.

Dinikahi pengusaha, membuat Momo hidup mewah. Dia pun selalu menaiki jet pribadi hingga membuat pesta ulang tahun meriah. Hal tersebut menjadi pemandangan yang sering ditampilkan penyanyi bersuara merdu itu bersama keluarga. Di sisi lain, Momo juga tetap aktif di dunia hiburan hingga menemani suami ke pabrik seluas 5 hektare.

2. Syahrini


Syahrini artis Indonesia jadi istri sultan. foto: Instagram
 

Selanjutnya ada Syahrini artis Indonesia jadi istri sultan. Bahagianya menjadi seorang istri sultan dirasakan oleh artis Indonesia Syahrini . Setelah resmi dinikahi oleh pengusaha sukses Reino Barack, Syahrini menikmati rumah tangganya yang begitu harmonis m. Reino pun diketahui memanjakan Syahrini dengan cara fantastis.

Mulai dari liburan keliling dunia super mewah, menginap di hotel berbintang hingga naik jet pribadi dengan fasilitas lengkap. Reino juga mempunyai cara romantis untuk menunjukkan kasih sayang dan tanggung jawabnya kepada Syahrini. Selain itu, Reino kerap memberikan berbagai hadiah dan mengajak Syahrini tinggal di apartemen mewah.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut