get app
inews
Aa Read Next : Ngaku Masih Sayang, Dokter Qory Ingin Cabut Laporan Kasus KDRT Sang Suami

7 Artis Cantik Alami KDRT, Nomor 4 Dilakukan sang Mantan Pacar Selama 9 Bulan

Sabtu, 14 Januari 2023 | 12:32 WIB
header img
Artis Cantik Alami KDRT. Foto: Instagram

3. Venna Melinda


Venna Melinda artis cantik alami KDRT. Foto: Instagram
 

Artis cantik alami KDRT berikutnya adalah Venna Melinda. Venna Melinda melaporkan sang suami Ferry Irawan ke Polres Kediri Kota atas kasus KDRT. Namun pada Minggu, 8 Januari 2023 kasus tindakan kekerasan tersebut dilimpahkan ke Polda Jawa Timur. Peristiwa kekerasan tersebut terjadi di sebuah hotel di wilayah Kediri, Jawa Timur.

Akibat tindakan kekerasan itu Venna Melinda mengalami pendarahan serius dan terasa sakit di tulang rusuknya hingga dia berteriak histeris dan meminta bantuan petugas hotel tempat mereka menginap. Mantan Putri Indonesia ini juga sempat dirawat di rumah sakit.

Akhirnya pada Kamis 12 Januari 2023, Ferry Irawan ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polda Jawa Timur. Barang bukti yang ada di lokasi kejadian berupa pakaian dan handuk yang berlumuran darah hingga CCTV.

4. Andien


Andien artis cantik alami KDRT. Foto: Instagram
 

Andien termasuk salah satu artis cantik alami KDRT. Dibalik penampilannya yang selalu ceria, ternyata Andien Aisyah pernah mengalami tindakan kekerasan yang dilakukan mantan pacarnya.

Selama 9 bulan Andien mengaku mendapat tindakan kekerasan yakni dicekik, ditonjok dibeset hingga dipukul pakai kunci stang. Akibat tindakan kekerasan yang dialaminya membuat Andien takut bercerita kepada orang tua apalagi melapor ke polisi.

 Akibat kejadian tersebut Andien yang seorang penyanyi itu mengalami trauma. Andien harus  menjalani proses penyembuhan atas trauma yang dialaminya. Namun, kini Andien sudah hidup bahagia dengan sang suami, Irfan Wahyudi dan kedua anaknya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut