get app
inews
Aa Read Next : Ngaku Masih Sayang, Dokter Qory Ingin Cabut Laporan Kasus KDRT Sang Suami

7 Artis Cantik Alami KDRT, Nomor 4 Dilakukan sang Mantan Pacar Selama 9 Bulan

Sabtu, 14 Januari 2023 | 12:32 WIB
header img
Artis Cantik Alami KDRT. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Deretan artis cantik alami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), yang dilakukan oleh pasangan masing-masing. KDRT yang dialami mereka terjadi baik pada saat masih berstatus pacaran maupun setelah menikah.

Tindakan kekerasan yang dialami para artis cantik Indonesia ini bukan hanya menyebabkan luka fisik tetapi menyebabkan trauma yang mendalam. Membutuhkan waktu yang lama bagi para artis cantik ini untuk bisa bangkit lagi.

Bukan hanya dibanting, disayat, atau dicekik, para artis cantik Indonesia ini ada yang dipukul pakai kunci stang, dilempar bola biliar, hingga ditabrak dan terseret mobil. Bahkan, mereka mengalami tindakan kekerasan ini tak hanya terjadi sekali, tapi berulang kali.

Lantas, siapa saja artis cantik alami KDRT? Berikut daftar artis cantik alami KDRT yang dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (14/1/2023).

Artis Cantik Alami KDRT

1. Cici Paramida


Cici Paramida artis cantik alami KDRT. Foto: Instagram
 

Artis cantik alami KDRT di urutan pertama ada Cici Paramida. Cici Paramida pada tahun 2009 pernah mengalami tindakan kekerasan cukup parah yang dilakukan oleh suami pertamanya. Kejadian bermula saat sang suami terpergok oleh Cici sedang berduaan di dalam mobil dengan wanita lain.

Usaha penyanyi dangdut untuk menghadang mobil suaminya tersebut berujung penabrakan. Selain ditabrak oleh mobil sang suami Cici juga terseret sejauh 3 meter. Akibatnya Cici mengalami luka yang cukup parah termasuk di bagian wajahnya.

Usai peristiwa tersebut, Cici Paramida melaporkan ke polisi dan menggugat cerai suaminya walau pernikahannya baru seumur jagung.

2. Lesti Kejora


Lesti Kejora artis cantik alami KDRT. Foto: Instagram
 

Selanjutnya ada Lesti Kejora artis cantik alami KDRT. Pada 28 September 2022, Lesti Kejora melaporkan sang suami, Rizky Billar atas kasus KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan. Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat tersebut kepada penyidik mengaku telah dicekik, dibanting hingga dilempar bola biliar oleh sang suami.

Akibat tindakan kekerasan yang dialaminya itu, Lesti harus dirawat di rumah sakit. Selain itu dikabarkan juga tenggorokannya bergeser. Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik dan sempat ditahan. Tapi akhirnya Lesti mencabut laporan KDRT tersebut.

Upaya restorative justice dilakukan kedua belah pihak, sehingga kasus KDRT ini tak berlangsung lama. Hingga pada 18 Oktober 2022, Lesti Kejora dan Rizky Billar sepakat untuk berdamai dan kembali mengarungi biduk rumah tangga mereka.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut