get app
inews
Aa Read Next : Fakta-Fakta 4 Anak Ditemukan Tewas dalam Kamar yang Terkunci di Jagakarsa 

Ngaku Masih Sayang, Dokter Qory Ingin Cabut Laporan Kasus KDRT Sang Suami

Senin, 20 November 2023 | 14:23 WIB
header img
Dokter Qory. Foto: Dok Ist

BOGOR, iNewsCiamisRaya.id - Dokter Qory dikabarkan hendak mencabut laporan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Willy Sulistio, sang suami. Keinginan itu baru disampaikan secara lisan oleh dokter Qory.

"Sementara baru penyampaian lisan. Masih belum ada penyampaian secara tertulis kepada kami terkait rencana pencabutan laporan tersebut. Jadi sampai saat ini perkara masih terus bergulir," ujar Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Teguh Kumara kepada wartawan di Polres Bogor, Senin (20/11/2023).

Alasannya, dokter Qory mengaku masih sayang terhadap tersangka. Sehingga, dokter Qory sempat menyampaikan keinginan untuk mencabut laporan tersebut.

"Kalau kami lihat dan kami komunikasikan dengan Dokter Qory, pasangan ini saling sayang, saling menyayangi. Dan kemarin terjadi kekerasan itu karena dipicu emosi yang memuncak," terangnya.

"Kalau kami lihat dan kami komunikasikan dengan dokter Qory, pasangan ini saling sayang, saling menyayangi. Dan kemarin terjadi kekerasan itu karena dipicu emosi yang memuncak," terangnya.

Hingga saat ini kasus hukum masih terus berjalan, karena polisi menyebut kasus ini bukanlah delik aduan, tetapi murni kekerasan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut