get app
inews
Aa Read Next : Kisah Pemain Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen yang Dapat Hidayah hingga Memutuskan Mualaf

Ingin Mualaf, Pacar Bule Nikita Mirzani Serius Belajar Alquran

Sabtu, 07 Januari 2023 | 11:19 WIB
header img
Ingin Mualaf, Pacar Bule Nikita Mirzani Serius Belajar Alquran. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id - Nikita Mirzani menjalin hubungan asmara dengan bule yang bernama Antonio Dedola.  Pria bule asal Jerman tersebut akan menikahi Nikita Mirzani tahun ini dan berencana mualaf.

Antonio Dedola, demi mewujudkan keinginannya tersebut, kini tengah serius mendalami agama Islam. Tak tanggung-tanggung, untuk meningkatkan ilmu keagamaannya, pria bule ini mempelajari baca Alquran.  

"Ya, benar, itu yang saya mau lakukan, karena sekarang saya lagi mempelajari Islam, baca Alquran. Saya punya teman baik yg kasih tahu saya tentang Islam. Dia orang pertama yg kasih tahu saya tentang Islam," ujar Antonio saat ditemui di Kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (6/1/2023).

Antonio menjelaskan dirinya soal agama Islam dari sahabatnya di Jerman. Semenjak itu, dia tertarik menjadi mualaf sekaligus menikahi kekasihnya, Nikita Mirzani.

Setelah keduanya menjalin hubungan asmara beberapa waktu lalu, kini pria yang berprofesi sebagai polisi di Jerman telah memantapkan diri untuk berlanjut ke pelaminan.

"Saya punya banyak teman muslim di Jerman, tapi mereka gak pernah kasih tahu saya kenapa saya harus memeluk Islam,"terangnya.

"Sekarang saya punya teman baik, sebelumnya dia Kristiani, dia kasih tahu saya jalan Islam dan saya percaya itu, saya mulai baca Alquran dan yakin bahwa saya akan memeluk Islam. Ya, itu benar (akan jadi mualaf)," tambahnya.

Di sisi lain, kekasih Nikita Mirzani ini mengaku bahwa rencana menjadi mualaf  ini telah diketahui orangtuanya di Jerman. Dalam waktu dekat, mereka bakal terbang ke Indonesia untuk menemuinya dan calon menantu mereka.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut