get app
inews
Aa Read Next : Bakal Jalani LDR, Ayu Ting Ting Ditinggal Tugas Calon Suami ke Perbatasan Indonesia-Papua Nugini

5 Artis Wanita Jadi Tulang Punggung Keluarga, Nomor 3 Nafkahi 50 Anggota Keluarga

Jum'at, 06 Januari 2023 | 11:57 WIB
header img
Artis wanita yang jadi tulang punggung keluarga. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah deretan artis wanita jadi tulang punggung keluarga menarik untuk disimak. Karena hal tersebut, membuat mereka harus bekerja keras di industri hiburan tanah air.

Bahkan tak tanggung-tanggung, ada dari mereka yang telah menanggung nafkah anggota keluarga sejak masih remaja. Kerja keras dan perjuangan para artis ini menuai pujian dari banyak orang.

Lalu, siapa saja artis wanita Indonesia yang menjadi tulang punggung keluarga? Berikut ini adalah rangkumannya yang dilansir iNews.id dari berbagai sumber pada Kamis (5/1/2022).

Artis Wanita yang Jadi Tulang Punggung Keluarga

1. Ayu Ting Ting


Ayu Ting Ting, artis wanita yang jadi tulang punggung keluarga. Foto: Instagram
 

Artis wanita yang jadi tulang punggung keluarga urutan pertama ada Ayu Ting Ting. Ayu Ting Ting telah menjadi penyanyi dangdut sejak dirinya masih bersekolah. Ia bahkan masih bekerja dengan keras sampai saat ini karena menjadi tulang punggung keluarga.

Kendati demikian, ia mengaku tak pernah mengerti penghasilan yang didapatkan dari kerja kerasnya. Pasalnya, Ayu Ting Ting menyerahkan seluruh pendapatannya kepada orang tuanya.

2. Jessica Mila


Jessica Mila, artis wanita yang jadi tulang punggung keluarga. Foto: Instagram
 

Jessica Mila termasuk artis wanita yang jadi tulang punggung keluarga. Selain cantik, Jessica Mila juga memiliki karier yang mentereng di industri hiburan tanah air. Namun dibalik itu, ia masih memiliki keinginan untuk melanjutkan pendidikannya ke luar negeri.

Sayangnya, keputusan Jessica Mila itu harus ditunda karena alasan pekerjaan. Ia mengaku bahwa dirinya harus bekerja keras karena merupakan tulang punggung keluarga.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut