get app
inews
Aa Read Next : Perjalanan Kisah Cinta Rizky Febian dan Mahalini hingga Resmi Menikah

10 Artis Indonesia yang Pacaran Beda Agama, Nomor 6 Selisih Usia 10 Tahun

Kamis, 05 Januari 2023 | 15:23 WIB
header img
Artis Indonesia yang Pacaran Beda Agama. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Kehidupan artis Indonesia selalu menjadi sorotan publik dan menarik untuk disimak. Salah satunya perihal hubungan asmara mereka. Para artis ini tak jarang membagikan momen kedekatan mereka bersama pasangannya, meskipun memiliki perbedaan agama yang membatasi.

Hubungan para artis dengan pasangan yang beda agama ini tetap harmonis, bahkan kerap mendapat dukungan dari berbagai pihak untuk menuju jenjang pernikahan. Tetapi, ada juga yang memilih berpisah di tengah jalan.

Lalu, siapa saja deretan artis Indonesia yang pacaran beda agama tersebut? berikut ulasannya yang dirangkum dari berbagai sumber pada Senin (26/12/2022).

Artis Indonesia yang Pacaran Beda Agama

1. Mahalini dan Rizky Febian


Mahalini dan Rizky Febian artis Indonesia yang pacaran beda agama. Foto: Instagram
 

Artis Indonesia yang pacaran beda agama yang pertama adalah Mahalini dan Rizky Febian. Penyanyi Mahalini telah menjalin hubungan asmara dengan putra sulung dari komedian Sule, yakni Rizky Febian sejak 7 Februari 2022. Tak hanya itu, hubungan keduanya tampak semakin serasi dan rupanya telah mendapat lampu hijau dari sang Ayah, Sule meski memiliki perbedaan keyakinan.

2. Lyodra Ginting dan Riza Syah


Lyodra Ginting dan Riza Syah artis Indonesia yang pacaran beda agama. Foto: Instagram
 

Kedua, artis Indonesia yang pacaran beda agama yaitu Lyodra Ginting dan Riza Syah. Penyanyi muda Lyodra Ginting rupanya telah menjalin hubungan dengan aktor bernama Riza Syah selama kurang lebih 10 bulan. Keduanya tampak sangat harmonis dan serasi, meski menjalin hubungan asmara berbeda agama.

3. Megan Domani dan Jeremie Moeremans


Megan Domani dan Jeremie Moeremans artis Indonesia yang pacaran beda agama. Foto: Instagram
 

Artis Indonesia yang pacaran beda agama selanjutnya ada Megan Domani dan Jeremie Moeremans.  Aktris Megan Domani rupanya telah menjalin hubungan asmara dengan Jeremie Moeremans selama kurang lebih tiga tahun. Mereka juga memiliki darah blasteran, namun berbeda keyakinan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut