get app
inews
Aa Read Next : Raih Banyak Suara di Pileg 2024, Inilah Sejumlah Artis yang Diprediksi Akan Lolos ke Kursi Senayan

Menikah Lewat Ta'aruf, 7 Pasangan Artis Indonesia Berakhir dengan Perceraian

Rabu, 28 Desember 2022 | 07:58 WIB
header img
Menikah Lewat Ta'aruf, 7 Pasangan Artis Indonesia Berakhir dengan Perceraian. Foto: Instagram

3. Alvin Faiz dan Larissa Chou


Alvin Faiz dan Larissa Chou pasangan artis Indonesia yang menikah lewat ta'aruf dan berakhir cerai. Foto: Instagram
 

Alvin Faiz dan Larissa Chou salah satu pasangan artis Indonesia yang menikah lewat ta'aruf dan berakhir cerai. Pernikahan Alvin Faiz dan Larissa Chou diketahui sempat membuat heboh masyarakat. Dua bulan menjalani ta'aruf, Alvin yang kala itu masih berusia 17 tahun mantap menikahi Larissa yang merupakan seorang mualaf keturunan Tionghoa pada 6 Agustus 2016.

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak bernama Yusuf. Sayangnya, pada Mei 2021 Larissa melayangkan gugatan perceraiannya setelah 5 tahun menjalani biduk rumah tangga bersama putra dari mendiang Ustadz Arifin Ilham tersebut.

Kini, Alvin diketahui telah menikah kembali dengan seorang janda bernama Henny Rahman yang merupakan mantan istri dari sahabatnya, Zikri Daulay. Bahkan saat ini Henny diketahui sudah mengandung buah hati dari pernikahannya bersama Alvin.

4. Taqy Malik dan Salmafina Sunan


Taqy Malik dan Salmafina Sunan pasangan artis Indonesia yang menikah lewat ta'aruf dan berakhir cerai. Foto: Instagram
 

Selanjutnya, pasangan artis Indonesia yang menikah lewat ta'aruf dan berakhir cerai ada Taqy Malik dan Salmafina Sunan. Putri dari pengacara kondang Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan, memutuskan untuk menjalani ta'aruf dan menikah dengan Taqy Malik di usianya yang baru menginjak 18 tahun. Pernikahan keduanya diketahui berlangsung pada 16 September 2017 silam.

Usai menikah, pasangan ini diketahui langsung menjalani hubungan jarak jauh, lantaran Taqy harus melanjutkan pendidikannya di Mesir. Hal itu membuat rumah tangga mereka retak dan hanya sanggup bertahan selama lima bulan saja.

Setelah bercerai dari Taqy, Salma pun mengungkapkan bahwa dirinya dan mantan suami tak pernah menjalani ta'aruf usai menikah. Ia justru mengatakan bahwa dirinya dan Taqy sempat berpacaran sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

5. Rizky DA dan Nadya Mustika


Rizky DA dan Nadya Mustika pasangan artis Indonesia yang menikah lewat ta'aruf dan berakhir cerai. Foto: Instagram
 

Rizky DA dan Nadya Mustika termasuk pasangan artis Indonesia yang menikah lewat ta'aruf dan berakhir cerai. Putus dari Lesti Kejora, Rizki Syafaruddin alias Rizki DA resmi menikah dengan seorang perempuan bernama Nadya Mustika Rahayu. Menariknya, mereka hanya berkenalan selama tiga hari sebelum akhirnya mantap untuk menjalani ta'aruf dan membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Sayangnya, satu bulan setelah ijab kabul dibacakan, kembaran Ridho DA ini menjatuhkan talak pada istrinya yang tengah hamil. Namun, hubungan mereka membaik setelah Nadya melahirkan putra mereka yakni Syaki pada April 2021 lalu.

Kehadiran Syaki dalam rumah tangga mereka rupanya tak membuat hubungan mereka kian harmonis. Pada November 2021, Rizki pun melayangkan permohonan cerai kepada Nadya di Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut