get app
inews
Aa Read Next : Digugat Cerai Irish Bella, Ammar Zoni Kembali Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba

8 Artis Cantik Mantap Berhijab di Usia Muda, Nomor 2 Kebanjiran Job Brand Fashion Muslim

Sabtu, 17 Desember 2022 | 14:19 WIB
header img
Artis Cantik Mantap Berhijab di Usia Muda. Foto: Instagram

3. Kesha Ratuliu


Kesha Ratuliu artis cantik mantap berhijab di usia muda. Foto: Instagram
 

Selanjutnya artis cantik mantap berhijab di usia muda adalah Kesha Ratuliu. Kesha Ratuliu memutuskan berhijab di usianya yang masih 21 tahun. Titik baliknya berhijab ketika dia mengalami kegagalan dalam hubungan asmara hingga mengalami kekerasan dari kekasihnya.

Akhirnya Kesha Ratuliu pun mulai berhijab dan mendekatkan diri kepada Tuhan. Selama memperbaiki diri, dia menemukan sosok laki-laki yang yang menjadi suaminya. Kesha Ratuliu telah berhijab sejak November 2019, sebelum bertunangan. Kini Kesha Ratuliu sudah menikah dengan Adhi Permana dan memiliki satu orang anak.

4. Natasha Rizky


Natasha Rizky artis cantik mantap berhijab di usia muda. Foto: Instagram
 

Artis cantik mantap berhijab di usia muda salah satunya Natasha Rizky. Setelah memutuskan menikah dengan presenter Deddy Mahendra Desta, Natasha Rizky memutuskan untuk berhijab. Natasha Rizky akhirnya memutuskan untuk berhijab pada tahun 2015 pada saat usianya 24 tahun.

Sempat ditentang sang suami karena ditakutkan tidak akan konsisten, ibu tiga anak itu membuktikan dirinya bisa istiqomah hingga saat ini.

5. Sivia Azizah


Sivia Azizah artis cantik mantap berhijab di usia muda. Foto: Instagram
 

Sivia Azizah juga salah satu artis cantik mantap berhijab di usia muda. Sivia Azizah memutuskan berhijab pada 2017 lalu saat umurnya 20 tahun. Mantan personel Blink ini memiliki gaya hijab dan cara berpakaian dengan mempertahankan style yang unik. Alasan Sivia Azizah berhijab karena dia merasa sudah lumayan banyak prestasi yang diraih dan target-target yang dikejarnya ada beberapa yang tercapai.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut