get app
inews
Aa Read Next : Digugat Cerai Irish Bella, Ammar Zoni Kembali Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba

8 Artis Cantik Mantap Berhijab di Usia Muda, Nomor 2 Kebanjiran Job Brand Fashion Muslim

Sabtu, 17 Desember 2022 | 14:19 WIB
header img
Artis Cantik Mantap Berhijab di Usia Muda. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah 8 artis cantik mantap berhijab di usia muda, karena mengenakan hijab bagi setiap wanita muslim merupakan kewajiban. Tetapi ada sebagian orang, untuk menutup aurat membutuhkan keyakinan dan kemantapan hati dalam melakukannya.

Demikian juga yang dirasakan oleh beberapa artis tanah air dalam mengambil keputusan untuk berhijab. Tetapi, 8 artis cantik ini mantap berhijab di usia muda, yakni usia 20 tahunan.

Keputusan mereka berhijab tentu bukan hal mudah dan butuh keyakinan untuk melakukannya. Sebab para artis cantik ini harus merelakan beberapa hal di dalam hidupnya, termasuk kariernya di dunia hiburan. Bahkan ada beberapa artis yang rela kehilangan job karena memutuskan memakai hijab.

Meskipun begitu, para artis cantik ini tak mempermasalahkannya. Dan terbukti sampai sekarang mereka masih tetap eksis di dunia hiburan tanah air.

Lantas, siapa saja artis cantik mantap berhijab di usia muda ini? Berikut iNews.id merangkumnya dari berbagai sumber, Sabtu (17/12/2022). 

Artis Cantik Mantap Berhijab di Usia Muda

1. Dinda Hauw


Dinda Hauw artis cantik mantap berhijab di usia muda. Foto: Instagram
 

Artis cantik mantap berhijab di usia muda yang pertama ada Dinda Hauw. Alasan Dinda Hauw mengambil keputusan untuk berhijab karena dia pernah mimpi pesawat jatuh yang membuatnya merasa tertekan dan takut meninggal. Akhirnya sejak 2019 pada saat umurnya 23 tahun, istri Rey Mbayang ini memutuskan untuk berhijab.

2. Citra Kirana


Citra Kirana artis cantik mantap berhijab di usia muda. Foto: Instagram
 

Yang kedua ada Citra Kirana artis cantik mantap berhijab di usia muda. Sama dengan Dinda Hauw Citra Kirana memutuskan berhijab pada tahun 2019, saat itu usianya 24. Keputusannya untuk berhijab ini tak membuat Citra Kirana kehilangan banyak job. Terbukti, justru dia mendapat tawaran kerja sama untuk beberapa brand fashion muslim. 

3. Kesha Ratuliu


Kesha Ratuliu artis cantik mantap berhijab di usia muda. Foto: Instagram
 

Selanjutnya artis cantik mantap berhijab di usia muda adalah Kesha Ratuliu. Kesha Ratuliu memutuskan berhijab di usianya yang masih 21 tahun. Titik baliknya berhijab ketika dia mengalami kegagalan dalam hubungan asmara hingga mengalami kekerasan dari kekasihnya.

Akhirnya Kesha Ratuliu pun mulai berhijab dan mendekatkan diri kepada Tuhan. Selama memperbaiki diri, dia menemukan sosok laki-laki yang yang menjadi suaminya. Kesha Ratuliu telah berhijab sejak November 2019, sebelum bertunangan. Kini Kesha Ratuliu sudah menikah dengan Adhi Permana dan memiliki satu orang anak.

4. Natasha Rizky


Natasha Rizky artis cantik mantap berhijab di usia muda. Foto: Instagram
 

Artis cantik mantap berhijab di usia muda salah satunya Natasha Rizky. Setelah memutuskan menikah dengan presenter Deddy Mahendra Desta, Natasha Rizky memutuskan untuk berhijab. Natasha Rizky akhirnya memutuskan untuk berhijab pada tahun 2015 pada saat usianya 24 tahun.

Sempat ditentang sang suami karena ditakutkan tidak akan konsisten, ibu tiga anak itu membuktikan dirinya bisa istiqomah hingga saat ini.

5. Sivia Azizah


Sivia Azizah artis cantik mantap berhijab di usia muda. Foto: Instagram
 

Sivia Azizah juga salah satu artis cantik mantap berhijab di usia muda. Sivia Azizah memutuskan berhijab pada 2017 lalu saat umurnya 20 tahun. Mantan personel Blink ini memiliki gaya hijab dan cara berpakaian dengan mempertahankan style yang unik. Alasan Sivia Azizah berhijab karena dia merasa sudah lumayan banyak prestasi yang diraih dan target-target yang dikejarnya ada beberapa yang tercapai.

6. Nabilah Eks JKT48


Nabilah Eks JKT48 artis cantik mantap berhijab di usia muda. Foto: Instagram
 

Berikutnya, artis cantik mantap berhijab di usia muda yaitu Nabila Eks JKT48. Dia memutuskan berhijab pada tahun 2021 saat usianya 22 tahun. Nabila eks JKT48 memutuskan untuk berhijab karena melihat ada keluarga yang meninggal karena covid. Dia berpikir umur tidak ada yang tahu dan akhirnya memutuskan untuk berhijab.

7. Vebby Palwinta


Vebby Palwinta artis cantik mantap berhijab di usia muda. Foto: Instagram
 

Artis cantik mantap berhijab di usia muda yakni Vebby Palwinta. Artis cantik Vebby Palwinta sudah sejak lama berniat untuk berhijab, namun ia baru benar-benar berani berhijab sepenuhnya pada tahun 2018 lalu ketika berusia 21 tahun. Kini Vebby Palwinta tak hanya istiqomah berhijab juga aktif mengikuti pengajian untuk memperdalam ilmu agama.

8. Irish Bella


Irish Bella artis cantik mantap berhijab di usia muda. Foto: Instagram
 

Yang terakhir artis cantik mantap berhijab di usia muda adalah Irish Bella. Setelah menikah dengan Ammar Zoni pada April 2019, pesinetron cantik ini mulai berhijab ketika berusia 23 tahun. Setelah berhijab, banyak warganet yang memuji kecantikannya dengan gaya busana yang tertutup itu.

Itulah deretan artis cantik mantap berhijab di usia muda. Gaya busana siapa yang kalian idolakan nih?

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut