get app
inews
Aa Read Next : 5 Artis Lakukan Aksi Galang Dana untuk Bela Palestina, Nomor 3 Berhasil Kumpulkan Rp4,7 Miliar

7 Pasangan Artis Indonesia Putuskan Hijrah setelah Menikah, Nomor 4 Belum Memiliki Momongan

Kamis, 19 Januari 2023 | 10:00 WIB
header img
Pasangan Artis Indonesia Putuskan Hijrah setelah Menikah. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Deretan pasangan artis Indonesia putuskan hijrah setelah menikah, menarik untuk disimak. Penampilan mereka sekarang lebih tertutup dan memperdalam ilmu agama Islam.

Momen pernikahan menjadi titik balik bagi para pasangan artis ini untuk memutuskan berhijrah. Kini para artis yang biasa berbusana terbuka, glamor dan mewah berubah dengan penampilan yang lebih tertutup.

Setelah berumah tangga, para artis Indonesia ini tampil bersahaja. Pakaian mereka lebih tertutup dan berhijab, membuat penampilan para artis tanah air ini menjadi terlihat lebih cantik. Selain itu mereka mengikuti banyak kajian agama Islam.

Walau sudah berhijrah, beberapa diantara mereka masih ada yang aktif di dunia hiburan tanah air yang sudah membesarkan namanya.

Lantas siapa saja pasangan artis Indonesia putuskan hijrah setelah menikah? Berikut daftar pasangan artis Indonesia memutuskan hijrah setelah menikah dikutip dari kanal YouTube RCTI Infotainment, Rabu (18/1/2023).

7 Pasangan Artis Indonesia Putuskan Hijrah setelah Menikah

1. Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu


Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu pasangan artis Indonesia putuskan hijrah setelah menikah. Foto: Instagram
 

Pasangan artis Indonesia putuskan hijrah setelah menikah yang pertama adalah Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Menikah dengan Teuku Wisnu pada 17 November 2013 menjadi awal keputusan Shireen Sungkar untuk hijrah. Sejumlah peristiwa juga membuat adik Zaskia Sungkar ini semakin dekat dengan Allah SWT, termasuk sakit saat hamil Adam, anak pertamanya.

Shireen kemudian memutuskan untuk berhijab, memperdalam agama dan fokus beribadah. Saat ini mereka menjadi pasangan yang religius dan banyak mengikuti kajian.

2. Dinda Hauw dan Rey Mbayang


Dinda Hauw dan Rey Mbayang pasangan artis Indonesia putuskan hijrah setelah menikah. Foto: Instagram
 

Dinda Hauw dan Rey Mbayang salah satu pasangan artis Indonesia putuskan hijrah setelah menikah. Dinda Hauw sudah lebih dulu memakai hijab sebelum menikah dengan Rey Mbayang . Saat menikah pada 10 Juli 2020 melalui taaruf, Dinda dan Rey Mbayang sepakat memperdalam agama secara bersama.

Bagi Dinda menutup aurat bukan hal baru lantaran mayoritas keluarga dan temannya berhijab. Dia juga sering syuting dengan karakter yang mengharuskannya memakai hijab.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut