get app
inews
Aa Read Next : Asmara Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez, Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

Cristiano Ronaldo Geram saat Diusir Pemain Korea Selatan di Piala Dunia 2022

Sabtu, 03 Desember 2022 | 09:50 WIB
header img
Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo cekcok dengan satu pemain Korea Selatan pada matchday terakhir Grup H Piala Dunia 2022 Qatar. Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach

AR RAYYAN, iNewsCiamisRaya.idCristiano Ronaldo, kapten tim Portugal sempat cekcok pada matchday terakhir Grup H Piala Dunia 2022 Qatar dengan salah satu pemain Korea Selatan. CR7 geram karena saat meninggalkan lapangan untuk pergantian pemain disuruh gerak cepat.

Pada laga yang digelar di Education City Stadium, Ar-Rayyan, Jumat (2/12/2022) malam WIB, Portugal mengalami kekalahan 1-2 dari Korea Selatan. Awalnya lewat gol cepat Ricardo Horta (5’) tim berjuluk Selecao das Quinas itu unggul lebih dulu.

Tetapi, akhirnya Son Heung-min dan timnya mampu membawa Korea Selatan comeback dramatis lewat gol Kim Young Gwon (27’) dan Hwang Hee-chan (90+1’).

Meski kalah, Portugal tetap lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup dan Korea Selatan sebagai runner-up grup. Menariknya, Ronaldo terlibat adu mulut dengan pemain Korea Selatan.

CR7 dikritik karena tidak meninggalkan lapangan lebih cepat ketika diganti pada menit ke-65. Pemain berusia 37 tahun itu pun terlihat kesal terhadap pemain tersebut.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut