get app
inews
Aa Read Next : Sering Lolos Piala Dunia, Ini 7 Negara yang Hobi Pakai Pemain Naturalisasi

Selain Cristiano Ronaldo, Inilah Deretan Bintang Sepakbola Eropa Resmi ke Liga Arab Saudi

Minggu, 02 Juli 2023 | 10:51 WIB
header img
Bintang sepakbola Eropa resmi ke Liga Arab Saudi. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Selain Cristiano Ronaldo, inilah deretan bintang sepakbola Eropa yang telah resmi bergabung dengan klub Liga Arab Saudi. Salah satu bintang sepakbola yang memutuskan melanjutkan kariernya di Liga Arab Saudi adalah Karim Benzema.

Seperti diketahui sebelumnya, Cristiano Ronaldo resmi bergabung dengan klub Arab Saudi Al Nassr setelah menandatangani kontrak, Jumat, 30 Desember 2022 dengan jangka waktu hingga 2025.

Penasaran, siapa saja bintang sepakbola Eropa yang resmi ke Liga Arab Saudi selain Cristiano Ronaldo? Simak artikel berikut ini.

Bintang Sepakbola Eropa Resmi ke Liga Arab Saudi

1. Karim Benzema - Al Ittihad

 

Eks striker Real Madrid tersebut resmi bergabung dengan Al Ittihad pada Selasa, 06 Juni 2023 waktu setempat dan dikontrak selama tiga tahun oleh juara Liga Arab Saudi 2022-2023 tersebut. Benzema dikabarkan menerima bayaran sebesar 172 juta poundsterling per tahun atau setara dengan Rp3,2 triliun.

2. N'golo Kante - Al Ittihad

 

Tak lama berselang yakti pada Rabu, 21 Juni 2023, Al Ittihad juga meresmikan salah satu gelandang top Timnas Prancis yakni N'golo Kante. Bersama Al Ittihad, Kante akan memakai nomor punggung 7.

Namun, belum diketahui berapa nominal pasti yang dirogoh klub juara Liga Arab Saudi 2022/2023 itu untuk memboyong Kante dari Chelsea. Ekspansi ke Liga Arab Saudi belum berhenti di Benzema dan Kante.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut