get app
inews
Aa Read Next : Bakal Jalani LDR, Ayu Ting Ting Ditinggal Tugas Calon Suami ke Perbatasan Indonesia-Papua Nugini

Deretan Janda Cantik Paling Kaya, Nomor 5 Salah Satu Orang Terkaya di Indonesia

Jum'at, 25 November 2022 | 10:05 WIB
header img
Janda Cantik Paling Kaya di Indonesia. Foto IG

3. Yuni Shara


Yuni Shara Janda Cantik Paling Kaya di Indonesia. Foto IG
 

Selanjutnya ada Yuni Shara, janda cantik paling kaya di Indonesia. Janda imut satu ini diketahui bercerai dengan mantan suaminya, Henry Siahaan, pada 2008 lalu. Yuni Shara bisa dibilang memiliki bisnis yang cukup banyak dan menjadi janda kaya raya. Kakak kandung dari penyanyi Krisdayanti ini bahkan diketahui memiliki bisnis di bidang fashion, kuliner, hingga konstruksi dan juga batu bara yang sudah tentu menghasilkan pundi-pundi cuan yang tidak sedikit.

4. Angel Lelga


Angel Lelga Janda Cantik Paling Kaya di Indonesia. Foto IG
 

Artis wanita yang menyandang status janda cantik paling kaya selanjutnya yakni Angel Lelga. Hal ini terlihat dari gaya hidupnya yang kerap tampil glamour dengan barang-barang mewah dan brandednya.

Sumber kekayaan yang dimiliki mantan istri Vicky Prasetyo ini, datang dari berbagai arah. Mulai dari profesinya sebagai artis, brand ambassador, toko kue, fesyen muslim, hingga produk kecantikan.

5. Arini Saraswaty Subianto


Arini Saraswaty Subianto Janda Cantik Paling Kaya di Indonesia. Foto: celebrities.id/wikipedia
 

Yang terakhir, Janda cantik paling kaya yaitu Arini Saraswaty Subianto. Janda sekaligus publik figur yang disebut-sebut sebagai salah satu yang terkaya di Indonesia dengan jumlah harta fantastis sangat pantas disematkan oleh Arini Saraswaty Subianto. Bahkan, tak hanya penilaian publik saja, Arini disebut sebagai janda tajir ini masuk ke dalam jajaran orang terkaya di Indonesia versi Forbes 2021, yakni dengan total kekayaan mencapai 975 juta dolar AS atau sekitar Rp14,59 triliun.

Arini saat ini diketahui menjabat sebagai Presiden dari perusahaan holding, yaitu bernama Persada Capital Investama. Tak hanya itu saja, dia juga telah memulai investasinya dengan berbagai startup teknologi melalui Persada sejak 2017.

Di balik kesuksesannya itu, Arini adalah janda dengan dua anak sejak ditinggal wafat sang suami pada 2012. Diketahui saat ini dirinya memiliki harta hingga Rp14,59 triliun.

Itulah deretan janda cantik paling kaya di Indonesia. Mereka hidup mandiri meskipun tanpa memiliki suami sebagai pendamping hidupnya.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman celebrities.id dengan judul " 5 Janda Indonesia Paling Kaya, Ada yang Hartanya Sampai Rp14 Triliun "

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut