get app
inews
Aa Read Next : Bakal Jalani LDR, Ayu Ting Ting Ditinggal Tugas Calon Suami ke Perbatasan Indonesia-Papua Nugini

Deretan Janda Cantik Paling Kaya, Nomor 5 Salah Satu Orang Terkaya di Indonesia

Jum'at, 25 November 2022 | 10:05 WIB
header img
Janda Cantik Paling Kaya di Indonesia. Foto IG

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id - Inilah deretan janda cantik paling kaya di Indonesia yang jarang diketahui publik. Istilah janda disematkan untuk wanita yang telah bercerai atau ditinggal mati oleh pasangan hidupnya.

Meskipun mereka hidup sendiri tanpa pendamping atau suami, beberapa janda cantik ini mampu mandiri untuk menghidupi dirinya sendiri ataupun keluarganya.

Bahkan para janda cantik ini dijuluki sebagai janda terkaya di Indonesia karena mereka mempunyai penghasilan yang fantastis meskipun harus mencari nafkah sendiri tanpa didampingi seorang suami. Para janda cantik berikut ini merupakan sosok wanita tangguh yang mampu mandiri meski tanpa dapat bantuan materi dari siapapun.

Lantas, siapa saja artis wanita yang menyandang status janda namun tetap kaya raya? Berikut daftarnya, dikutip dari berbagai sumber, Kamis, (24/11/2022).

Janda Cantik Paling Kaya di Indonesia

1. Rossa


Rossa Janda Cantik Paling Kaya di Indonesia. Foto IG
 

Janda cantik paling kaya yang pertama ada Rossa. Diva Pop Indonesia yang satu ini masih betah menjadi janda pasca bercerai dengan drummer Padi, Yoyo pada 2009. Meskipun betah sendiri, namun karir Rossa kian menanjak dan bersinar di dunia hiburan. Dia bahkan kerap tampil sebagai juri ajang pencarian bakat, misalnya Rising Star Indonesia dan Indonesian Idol.

Bayaran artis yang kerap disapa Ocha ini bisa mencapai Rp500 juta untuk sekali tampil bernyanyi. Belum lagi endorse, hingga beberapa iklan yang diambilnya. Tak hanya itu saja, wanita asal Sumedang Jawa Barat itu juga memiliki beberapa usaha untuk memperbanyak pundi-pundi rupiahnya. Salah satunya bisnis karaoke, jadi bisnisnya yang paling dikenal oleh masyarakat.

2. Ayu Ting Ting


Ayu Ting Ting Janda Cantik Paling Kaya di Indonesia. Foto IG
 

Janda cantik paling kaya yang kedua adalah Ayu Ting Ting. Artis bernama asli Ayu Rosmalina ini masih betah menjanda sampai sekarang pasca bercerai dengan Henry Baskoro Hendarso pada 2014. Meski menjadi single parent, kekayaan Ayu Ting Ting tetap melimpah ruah. Padahal, dia harus membesarkan sendiri anak semata wayangnya, buah cinta dengan sang mantan suami, yakni Bilqis Khumairah Razak.

Sebagai salah satu selebriti wanita dengan follower Instagram terbanyak di Indonesia, jasa endorsement Ayu untuk sekali posting ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Belum lagi ditambah job di dunia hiburan sebagai musisi atau menjadi pengisi acara.

Bahkan, Ayu Ting Ting juga diketahui memiliki sejumlah lini bisnis seperti karaoke hingga kontrakan. Tak heran, Ayu Ting Ting dinobatkan sebagai salah satu janda terkaya di Indonesia.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut