get app
inews
Aa Read Next : Raih Banyak Suara di Pileg 2024, Inilah Sejumlah Artis yang Diprediksi Akan Lolos ke Kursi Senayan

Deretan Artis Indonesia yang Pasangannya Meninggal di Usia Muda, Nomor 5 Memiliki 4 Anak

Jum'at, 18 November 2022 | 16:26 WIB
header img
Artis Indonesia yang Pasangannya Meninggal di Usia Muda. Foto: IG

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah deretan artis Indonesia yang pasangannya meninggal dunia di usia muda, tentunya meninggalkan duka yang sangat mendalam.

Ditinggalkan oleh pasangan hidup untuk selama-lamanya bukanlah sesuatu hal yang mudah. Terlebih lagi pasangan artis tersebut meninggal di usia yang masih sangat muda.

Bahkan ada beberapa diantara mereka ditinggal pasangannya di saat usia pernikahan mereka baru menginjak dua tahun. Ada juga yang meninggalkan empat orang buah hati dan ada yang anaknya baru berusia 40 hari.

Berikut ini, deretan artis Indonesia yang pasangannya meninggal di usia muda, seperti dikutip Okezone dari berbagai sumber.

Artis Indonesia yang pasangannya meninggal di usia muda

1. Bunga Citra Lestari


Bunga Citra Lestari salah satu artis Indonesia yang pasangannya meninggal di usia muda. Foto: IG
 

Yang pertama artis Indonesia yang pasangannya meninggal di usia muda adalah Bunga Citra Lestari. Kabar kematian Ashraf Sinclair pada pada 18 Februari 2020 lalu membuat syok masyarakat Indonesia.

Pasalnya, Ashraf tak pernah terlihat sakit dan diketahui sangat rajin berolahraga. Suami Bunga Citra Lestari (BCL) itu meninggal karena serangan jantung di usianya ke 40 tahun.

Kepergian Ashraf membuat BCL sempat beristirahat dari dunia hiburan. Dia bahkan menolak tawaran menjadi juri Indonesian Idol 2020 lantaran belum siap dan masih ingin berdamai untuk menerima kepergian sang suami.

2. Rio Alief NOAH


Rio Alief NOAH salah satu artis Indonesia yang pasangannya meninggal di usia muda. Foto: IG
 

Artis Indonesia yang pasangannya meninggal di usia muda selanjutnya Rio Alief NOAH. Kesedihan masih dirasakan drummer grup musik NOAH, Rio Alief, yang ditinggal sang istri, Clerence Cynthia, pada 18 Oktober 2022 lalu. Terlebih, mereka seharusnya merayakan pesta 2 tahun pernikahan pada 6 November lalu.

Diceritakan Rio, sang istri yang meninggal di usia 28 tahun itu sempat melawan kanker selama kurang lebih 8 bulan. Isak tangis musisi 30 tahun itu juga sempat terekam ketika dia berpelukan dengan Ifan Seventeen saat mengantarkan mendiang istrinya ke peristirahatan terakhir.

3. Ifan Seventeen


Ifan Seventeen salah satu artis Indonesia yang pasangannya meninggal di usia muda. Foto: IG
 

Ifan Seventeen salah satu artis Indonesia yang pasangannya meninggal di usia muda. Bencana tsunami yang melanda Tanjung Lesung pada 22 November 2018 lalu merenggut nyawa Dylan Sahara, istri dari Ifan Seventeen. Saat itu, Dylan sedang menemani sang suami manggung bersama bandnya di tepi pantai.

Kepergian Dylan begitu menyakitkan bagi Ifan. Apalagi, sang istri pergi beberapa hari sebelum ulang tahunnya yang ke-26. Selain itu, keduanya baru menikah selama 2 tahun.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut