get app
inews
Aa Read Next : Suami Artis Senior Jenny Rachman Diduga Berselingkuh dan Palsukan Tanda Tangan, Ini Faktanya

7 Artis Bercerai demi Menikahi Selingkuhannya, Awet hingga Belasan Tahun

Senin, 14 November 2022 | 07:30 WIB
header img
Artis Bercerai demi Menikahi Selingkuhannya. Foto: IG

3. Ahmad Dhani dan Mulan Jameela


Ahmad Dhani Artis Bercerai demi Menikahi Selingkuhannya. Foto: IG
 

Artis bercerai demi menikahi selingkuhannya salah satunya Ahmad Dhani. Ketika Ahmad Dhani dan Maia Estianty bercerai pada 2008, sosok Mulan Jameela disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam pernikahan mereka. Mulan sempat menuai kritik keras publik mengingat dirinya adalah rekan Maia dalam grup duo Ratu.

Dhani kemudian menikahi Mulan secara siri pada 2009 dan dikaruniai dua anak. Setelah 11 tahun menikah, pasangan ini kemudian mengesahkan perkawinan mereka di Pengadilan Agama Soreang, pada 2020.

Pengesahan perkawinan itu dilakukan Dhani agar dua anaknya dari Mulan memiliki asal-usul yang jelas secara hukum. “Sekarang anak-anak masuk akta Ahmad Dhani karena saya dan Mulan kan sudah resmi menikah,” kata sang musisi kala itu.

4. Ferry Maryadi dan Deswita Maharani


Ferry Maryadi Artis Bercerai demi Menikahi Selingkuhannya. Foto: IG
 

Ferry Maryadi salah satu artis bercerai demi menikahi selingkuhannya. Isu perselingkuhan Ferry Maryadi dan Deswita Maharani pertama kali mencuat pada 2007. Kala itu, mereka sama-sama terlibat dalam proyek sinetron yang sama. Sekitar 2 tahun setelah rumor itu, Ferry dan istri pertamanya resmi bercerai.

Ferry kemudian menikahi mantan kekasih Taufik Hidayat tersebut dengan upacara sederhana, pada 2012. Saat tampil di Okay Boss pada Maret 2020, sang aktor mengaku, hubungannya dengan sang mantan istri masih terjalin baik.

“Komunikasi saya dan istri dengan mantan alhamdulillah baik. Ya mantan dan istri kan sudah dewasa ya. Jadi tidak melihat masa lalu. Mereka berdua punya visi yang sama dalam membesarkan anak-anak kita,” ujar sang aktor.

5. Demian dan Sara Wijayanto


Demian Artis Bercerai demi Menikahi Selingkuhannya. Foto: IG
 

Artis bercerai demi menikahi selingkuhannya yakni Demian. Rumor perselingkuhan artis selanjutnya yang tak kalah heboh terjadi pada awal tahun 2012. Kala itu pesinetron Yulia Rachman menuding suaminya, pesulap Demian, main serong dengan perempuan lain.

Perempuan lain yang disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam pernikahan mereka adalah sosok artis Sara Wijayanto. Kisruh seputar orang ketiga ini kemudian berujung pada perceraian, pada 21 Februari 2013.

Setelah bercerai, Demian diketahui menikahi kakak perempuan aktris Adinia Wirasti tersebut pada 22 Mei 2014. Meski belum dikaruniai anak setelah 8 tahun menikah, namun pernikahan Demian dan Sara masih solid dan jauh dari berita miring.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut