get app
inews
Aa Read Next : 7 Artis Tanah Air yang Bermasalah dengan ART, Nomor 3 Kehilangan Harta hingga Rp17 Miliar

5 Artis Indonesia Menikah dengan Bosnya, Nomor 3 Tak Direstui Orang Tua karena Beda Usia 18 Tahun

Kamis, 26 Januari 2023 | 13:20 WIB
header img
Artis Indonesia Menikah dengan Bosnya. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Deretan artis Indonesia menikah dengan bosnya, menarik untuk dibahas. Para artis tanah air ini terlibat cinta lokasi di tempat kerjanya dengan atasannya sendiri dan akhirnya menikah.

Saat para artis tersebut memilih bosnya sendiri sebagai pendamping hidupnya, banyak pro dan kontra terjadi di masyarakat.  Meskipun demikian kehidupan rumah tangga mereka tampak selalu harmonis dan semakin komplit dengan kehadiran sang buah hati. Tetapi ada juga artis setelah sekian lama hidup bersama mereka memutuskan untuk bercerai.

Lantas, siapa saja artis Indonesia menikah dengan bosnya sendiri? Simak rangkumannya berikut ini yang dilansir iNews.id dari berbagai sumber pada Rabu (25/1/2023).

Artis Indonesia Menikah dengan Bosnya

1. Gista Putri


Gista Putri artis Indonesia menikah dengan bosnya. Foto: Instagram
 

Artis Indonesia menikah dengan bosnya sendiri yang pertama adalah Gista Putri. Gista Putri sempat didapuk menjadi pemeran sitkom populer yang tayang di stasiun TV milik Wishnutama. Dari sanalah, benih-benih cinta mulai tumbuh hingga keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan spesial.

Walaupun terdapat perbedaan usia, keduanya mantap untuk melenggang ke jenjang pernikahan. Setelah menikah, Gista Putri juga tampak akrab dengan anak-anak sambungnya.

2. Melody Prima


Melody Prima artis Indonesia menikah dengan bosnya. Foto: Instagram
 

Selanjutnya ada Melody Prima artis Indonesia menikah dengan bosnya sendiri. Melody Prima menikah dengan Tommy Bagus Setiadi yang merupakan pemilik rumah produksi Amanah Surga Production pada 2016. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak.

Namun setelah 6 tahun menikah, artis cantik itu justru memutuskan untuk bercerai dari Tommy Bagus Setiadi. Padahal, rumah tangga Melody Prima dengan sang mantan suami tak pernah diterpa isu miring sebelumnya. 

Kini, Melody Prima resmi menjanda di usia 27 tahun. Ia juga diketahui mendapatkan hak asuh anak.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut