get app
inews
Aa Read Next : Raffi Ahmad Diisukan Terlibat Pencucian Uang hingga Ratusan Miliar Rupiah, Ini 5 Sumber Kekayaannya

Deretan Artis Indonesia yang Omsetnya Fantastis, Nomor 5 Honornya Tembus Rp300 Juta Sekali Tampil

Minggu, 15 Januari 2023 | 15:44 WIB
header img
Artis Indonesia yang Omsetnya Fantastis. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah deretan artis Indonesia yang omsetnya fantastis, untuk sekali tampil mematok bayaran yang cukup tinggi. Pundi-pundi uang yang didapatkan para artis ini tak hanya dari dunia hiburan saja, tapi dari beragam bisnis yang dikelolanya.

Dari bisnis yang digeluti dengan serius, mereka bahkan bisa mendapatkan keuntungan hingga miliaran rupiah per bulan. Para artis ini masuk dalam artis terkaya di Indonesia berkat kesuksesannya di industri hiburan dan dunia bisnis yang dikelolanya.

Penasaran, siapa saja artis Indonesia yang omsetnya fantastis? Berikut ini daftar yang dirangkum iNews.id, Kamis (31/3/2022). 

Artis Indonesia yang Omsetnya Fantastis

1. Krisdayanti


Krisdayanti artis Indonesia yang omsetnya fantastis. Foto: Instagram
 

Artis Indonesia yang omsetnya fantastis di urutan pertama adalah Krisdayanti. Mantan istri Anang Hermansyah ini diketahui merupakan artis Indonesia yang omsetnya fantastis. Total kekayaannya saja telah mencapai Rp270 miliar atau pada 2021. Sebagai diva pop Indonesia, tak heran jika Krisdayanti mematok bayaran yang cukup tinggi untuk sekali manggung.

Dia mengaku mampu meraup Rp60 juta setiap kali tampil menyanyi atau hadir dalam sebuah acara on air dan off air. Pendapatan Krisdayanti lainnya diperoleh dari endorsement yang dia lakukan di akun media sosial miliknya.

2. Agnez Mo


Agnez Mo artis Indonesia yang omsetnya fantastis. Foto: Instagram
 

Artis Indonesia yang omsetnya fantastis selanjutnya ada Agnez Mo. Debut sejak usianya masih 6 tahun, Agnez Mo kini menjadi salah satu artis Indonesia yang telah mendunia. Beberapa lagunya bahkan masuk ke dalam chart musik Hollywood. Berkat kerja kerasnya tersebut, Agnez Mo tak ragu mematok bayaran yang cukup fantastis, yakni sekitar Rp100 juta untuk sekali tampil di sebuah acara on air maupun off air.

Besarnya bayaran Agnez Mo di setiap penampilannya, maka tak heran jika dia menjadi artis terkaya di Indonesia. Total kekayaan pelantun tembang ‘Coke Bottle’ ini mencapai Rp452 miliar pada 2021. Tentu saja kekayaan Agnez Mo tersebut tak hanya didapatkannya dari panggung hiburan saja. Dia juga diketahui tengah mengelola beragam bisnis di bidang kuliner hingga parfum.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut