get app
inews
Aa Read Next : Suami Artis Senior Jenny Rachman Diduga Berselingkuh dan Palsukan Tanda Tangan, Ini Faktanya

7 Artis Bercerai demi Menikahi Selingkuhannya, Awet hingga Belasan Tahun

Senin, 14 November 2022 | 07:30 WIB
header img
Artis Bercerai demi Menikahi Selingkuhannya. Foto: IG

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah deretan artis bercerai demi menikahi selingkuhannya, rumah tangga mereka awet hingga saat ini. Kisah asmara para artis bercerai demi menikahi selingkuhannya ini sempat membuat heboh industri hiburan tanah air.

Meski diawali dengan kisah perselingkuhan, namun para artis ini juga mampu membuktikan dapat mempertahankan pernikahan mereka hingga saat ini dan hidup bahagia.

Lantas Siapa saja artis bercerai demi menikahi selingkuhannya? Berikut ulasan Okezone seperti dikutip dari berbagai sumber.

Artis Bercerai Demi Menikahi Selingkuhannya

1. Krisdayanti dan Raul Lemos


Krisdayanti Artis Bercerai demi Menikahi Selingkuhannya. Foto: IG
 

Artis bercerai demi menikahi selingkuhannya yang pertama ada Krisdayanti. Rumor perselingkuhan Krisdayanti dan Raul Lemos pertama kali mencuat pada 2009. Masih di tahun yang sama, sang diva resmi diceraikan Anang Hermansyah sekaligus harus merelakan hak asuh atas dua anaknya, Aurel dan Azriel.

Pada 2011, Raul dan Krisdayanti resmi menikah dan dikaruniai dua anak, Amora dan Kellen. Meski pelantun Mencintaimu itu sempat beberapa kali terlibat cekcok dengan Aurel dan Azriel, namun kini hubungan mereka sangat baik.

Atta Halilintar sang menantu memiliki andil besar dalam memulihkan hubungan Krisdayanti dan Anang. Kelahiran sang cucu, Ameena, semakin mempererat hubungan sang diva dengan anak-anak dan keluarga mantan suaminya.

2. Tora Sudiro dan Mieke Amalia


Tora Sudiro Artis Bercerai demi Menikahi Selingkuhannya. Foto: IG
 

Artis bercerai demi menikahi selingkuhannya selanjutnya adalah Tora Sudiro. Pada 2004, Tora Sudiro menjadi buruan media ketika dikabarkan berselingkuh dengan Mieke Amalia. Kedekatan pasangan ini bermula dari lokasi syuting di mana mereka sama-sama membintangi judul sitkom yang sama.

Rumor perselingkuhan itu begitu menghebohkan karena baik Tora dan Mieke masih terikat pernikahan sah dengan pasangan masing-masing. Namun 5 tahun setelah rumor tersebut, pasangan ini berpisah dari pasangan masing-masing.

Setelah sama-sama resmi bercerai, Tora dan Mieke pun menikah dan dikaruniai satu orang anak perempuan bernama Jenaka. Setelah 13 tahun menikah, pernikahan mereka masih adem ayem dan jauh dari gosip.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut