get app
inews
Aa Read Next : Profil Farida Nurhan, Food Vlogger Mantan TKW yang Terancam Dipolisikan Imbas Bongkar Aib Codeblu

Inilah 4 Artis Indonesia yang Pernah Merasakan Jadi Pembantu, Nomor 4 Menikah dengan Brondong Tampan

Kamis, 03 November 2022 | 06:59 WIB
header img
Artis Indonesia yang Pernah Merasakan Jadi Pembantu. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah 4 artis Indonesia yang pernah merasakan jadi pembantu, tentu membuat penasaran. Memang nasib seseorang tidak pernah ada yang tau. Awalnya seorang pembantu dan pada akhirnya menjadi artis yang cukup terkenal.

Seperti halnya beberapa artis Indonesia yang pernah merasakan menjadi seorang Asisten Rumah Tangga (ART). Sebelum terkenal seperti sekarang ini mereka pernah menjalani profesi sebagai ART.

Demi memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari, para artis ini memilih bekerja sebagai ART. Beberapa diantara mereka bahkan ada yang bekerja sebagai ART hingga puluhan tahun.

Lantas, siapa saja artis Indonesia yang pernah merasakan jadi pembantu? Berikut deretan artis Indonesia yang pernah merasakan jadi pembantu, dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Senin (31/10/2022).

4 Artis Indonesia yang Pernah Merasakan Jadi Pembantu

1. Cinta Penelope


Cinta Penelope Salah Satu Artis Indonesia yang Pernah Merasakan Jadi Pembantu. Foto: Instagram
 

Artis Indonesia yang pernah merasakan jadi pembantu yang pertama adalah Cinta Penelope. Artis sekaligus penyanyi Cinta Penelope juga pernah bekerja sebagai ART demi menyambung hidup. Pelantun Keong Racun ini jadi ART selama kurang lebih dua tahun. Selama jadi ART Cinta pernah tak digaji oleh majikannya selama 8 bulan lamanya.

Kini hidup Cinta Penelope sudah berubah. Dia dan suami keenamnya yang kebetulan bule, Taha Gokhan Arikan, hidup bahagia. Cinta Penelope pun tinggal di Turki bersama suaminya. 

2. Evi Masamba


Evi Masamba Salah Satu Artis Indonesia yang Pernah Merasakan Jadi Pembantu. Foto: Instagram
 

Artis Indonesia yang pernah merasakan jadi pembantu salah satunya penyanyi dangdut Evi Masamba. Sampai akhirnya nasib mujur dirasakan Evi, setelah mengikuti ajang pencarian bakat musik dangdut. Kini perempuan asal Sulawesi ini terkenal dan tidak lagi menjalani profesinya sebagai ART.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut